Lowongan Kerja Fresh Graduate PT Toyota Astra Motor Oktober 2016

PT Toyota Astra Motor merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perakitan produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komdalam jabatan kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 5 % dan TMC adalah 95%. PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi. Pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.
PT Toyota Astra Motor melalui perusahaan induknya Toyota jepang tidak hanya dikenal melalui Toyota Land Cruiser. Mereka juga mengembangkan model yang menjadi favorit dunia, sedan kecil. Pada tahun 1961, Toyota mengeluarkan model Publica dan lima tahun kemudian meluncurkan model Corolla. Lewat Toyota Corolla yang memulai debutnya pada tahun 1966, sedan mungil generasi awal ini memakai penggerak belakang mengubah tatanan sedan bongsor yang populer saat itu menuju arah sedan kecil yang kompak, irit dan ringkas. Memasuki tahun 1975, Corolla masuk dalam generasi ketiga dan terjual lebih dari 5 juta unit. PT Toyota Astra Motor dalam hal yang menakjubkan ini masih kokoh hingga sekarang. Mesin mobil Corolla ini kemudian digunakan di Indonesia sebagai mesin untuk kendaraan niaga keluarga serbaguna, Toyota Kijang generasi awal yang dikenal sebagai Kijang Buaya. PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor.

ODP (Officer Development Program)
General Summary
  • ODP is our integrated Development Program for All New Recruits to be Valuable Assets to the Nation and work with Toyota Spirit.
Requirement
  • GPA > 3.00 ; Age max. 27 years old
  • Fluent in English, both in oral and written
  • Proficient in using Microsoft Office
  • Preferable those with organizational experience 

Major : communication, managament, marketing, industrial engeering, economic study, accounting, mechanical & electrical engineering, law, psychology, information engineering

SDP (Staff Development Program)
General Summary
  • SDP is our integrated Development Program for All New Recruits to be Valuable Assets to the Nation and work with Toyota Spirit.

Requirement
  • GPA > 3.00 ; Age max. 25 years old
  • Fluent in English, both in oral and written
  • Proficient in using Microsoft Office
  • Preferable those with organizational experience

Major : Administrarion, accounting, all engineering bacakground

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pendaftaran online: Apply Now.


from Berita Lowongan Kerja 2016 http://ift.tt/2cXXS7r
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter