Lowongan Kerja RECRUITMENT INTERSHIP PROGRAM POS INDONESIA September 2016

Dalam rangka untuk mendukung program Pemerintah dalam dunia
Pendidikan dan kebutuhan Perusahaan dalam mencari kader-kader terbaik yang memiliki passion untuk bergabung di PT Pos Indonesia (Persero), maka kami membuka kesempatan bagi para lulusan Universitas dengan latar belakang keilmuan yang terkait untuk mengikuti Sosialisasi Program rekrutmen Magang S-1.
Lowongan Kerja RECRUITMENT INTERSHIP PROGRAM POS INDONESIA September 2016

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, akan diselenggarakan sosialisasi di Kantor Regional VII-PT Pos Indonesia (Persero) pada:
  • Hari/Tanggal: Kamis, 29 September 2016
  • Tempat: Ruang Pendidikan Kantor Regional VII Surabaya 60004 Jl. Krembangan Barat No.73-75 Surabaya
  • Waktu: 08.00 s/d selesai

Agenda
  • Corporate Profile Presentation
  • Overview Program Pemagangan intake S-1
  • Adapun target peserta adalah mahasiswa yang sudah lulus S-1 maksimal 2 tahun dan mahasiswa yang sudah menyelesaikan proses ujian akhir atau sidang skripsi.

Bagi peserta yang berminat untuk mengikuti acara sosialisasi tersebut, dimohon agar melakukan registrasi secara online di alamat web http://bit.ly/magangposreg7 paling lambat tanggal 28 September 2016 pukul 12.00 WIB

Untuk konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak person kami yaitu Sdri. Wenny di hp.08233043118 dan Sdr. Sumeru hp.08112205363

Besar harapan kami program ini memperoleh dukungan dari Civitas Akademika sehingga terjalin kerja sama yang baik antara PT Pos Indonesia (Persero) dengan pihak Universitas.

Demikian disampaikan, kiranya informasi dapat disebarluaskan kepada mahasiswa yang sudah lulus S-1 maksimal 2 tahun dan mahasiswa yang sudah menyelesaikan ujian akhir atau sidang skripsi. Atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.



from Berita Lowongan Kerja 2016 http://ift.tt/2cVAslJ
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter