Lowongan Kerja Fresh Graduate BUMN PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) November 2016

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), atau “PNM”, didirikan sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999, dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar. Beberapa bulan kemudian, melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 tanggal 15 oktober 1999, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 1999, PNM ditunjuk menjadi salah satu BuMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program.

Setelah sebelas tahun beroperasi, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan dunia usaha kepada perusahaan, Hingga kini, perusahaan tetap fokus menyalurkan pembiayaan uMKMK kepada masyarakat yang hasilnya dinikmati oleh lebih dari satu juta kepala keluarga dan 1.500 lembaga keuangan mikro di seluruh penjuru tanah air

PELUANG KARIR

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), BUMN yang bergerak dalam pembiayaan kelompok untuk perempuan pelaku usaha mikro, mengadakan proses rekrutmen untuk program :

PENDIDIKAN CALON KEPALA CABANG MEKAAR (PAKAR)
Syarat dan ketentuan :
  • DIII/S1 dari semua jurusan, minimal IPK 3.00
  • Lulusan tahun 2016 (minimal SKL) dan belum pengalaman kerja; 
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 24 tahun;
  • Mampu mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C.

Benefit :
  • Gaji dan tunjangan yang kompetitif, Fasilitas Sepeda Motor, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Asuransi Kecelakaan Diri, dan Kesempatan Pengembangan Karir, Disediakan tempat pondokan selama pendidikan dan Transportasi utama ketempat pendidikan ditanggung Perusahaan.

Kirimkan berkas lamaran lengkap Anda ke :
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero)Gedung Arthaloka Jl. Jend. Sudirman Kav. 2 Jakarta Pusat 10220
Official source. 
Deadline 09 November 2016

from Berita Lowongan Kerja 2016 http://ift.tt/2ekILHU
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter