Lowongan Kerja Grants Officer MAMPU Indonesia November 2016

MAMPU adalah program inisiatif bersama antara Pemerintah Australia dan Pemerintah Indonesia. Program ini bertujuan untuk meningkatkan jangkauan pelayanan publik dan penghidupan bagi perempuan miskin di Indonesia.

Lowongan Kerja Grants Officer MAMPU Indonesia November 2016Indonesia berkembang dengan pesat dalam beberapa dekade terakhir, namun masih menghadapi tantangan yang besar dalam mengatasi kemiskinan dan menciptakan kesempatan ekonomi untuk masyarakat miskin, maupun melayani mereka yang tertinggal. Kaum perempuan secara proporsional lebih rentan dan miskin, tapi sering tidak terjangkau oleh program dan layanan publik. 

Menyikapi kondisi yang memprihatinkan ini, Pemerintah Indonesia diwakili oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) dan Pemerintah Australia yang diwakili oleh Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT) meluncurkan kerjasama dalam upaya pengentasan kemiskinan, yang dinamakan "Maju Perempuan Indonesia untuk Penanggulangan Kemiskinan" atau MAMPU. Program yang diluncurkan pada tahun 2012 dan diresmikan oleh perwakilan kedua pemerintahan ini, memusatkan fokus intervensi pada perempuan miskin dan organisasi-organisasi perempuan yang memperjuangkan hak-hak perempuan miskin.

Grants Officer
Employment Opportunity – MAMPU Indonesia, Grants Officer

MAMPU program, is seeking a full time Grants Officer for 12 months with possibility of extension. 
  • The role will be responsible in providing financial, administrative and clerical services to the MAMPU Program. This includes processing and monitoring payments and expenditures, providing capacity building technical assistance to partners of MAMPU program. Providing these services in an effective and efficient manner will ensure that municipal finances are accurate and up to date, that staff are paid in a timely and appropriate manner and that vendors and suppliers are paid within established time limits in accordance with the procedures and guidelines laid out in the MAMPU Program Grants Manual. 
  • Applicants must have University Degree in Accounting or Finance and 3-5 years of experience in Financial Grants Management.

Applications including a cover letter and current CV with 3 referees should be sent in confidence to recruitment@mampu.or.id by COB Friday, November 11th, 2016 noting the title of applied position in the subject line.

While all applications will be read, only short-listed applicants will be contacted.



from Berita Lowongan Kerja 2016 http://ift.tt/2eVwlaA
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter