Lowongan Kerja PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk November 2016

Pada tanggal 9 Agustus 1993 Perseroan mulai beroperasi sebagai Bank Umum di Jakarta berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No.673/KMK.017/1993 tanggal 23 Juni 1993 Tentang Pemberian Izin Usaha PT. Executive International Bank.

Lowongan Kerja PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk November 2016
PT. Bank Pundi Indonesia (d/h PT. Bank Eksekutif Internasional, Tbk) berkembang menjadi Perusahaan Terbuka setelah pada tanggal 22 Juni 2001 memperoleh Pernyataan Efektif dari Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) melalui surat No.S-1531/PM/2001 untuk melakukan Penawaran Umum Perdana sebanyak 277.500.000 saham dengan nominal Rp.100,- kepada Masyarakat dan mencatatkan saham tersebut di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 13 Juli 2001 dengan kode saham BEKS.

Pada tanggal 29 Juli 2016, pergantian nama bank yang berkode emiten BEKS ini telah mendapatkan surat keputusan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 12/KDK.03/2016 tentang penetapan penggunaan izin usaha atas nama PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. Sehingga PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk resmi berganti nama menjadi PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk ( BPD Banten ) mulai awal Agustus 2016 ini.

Sebelumnya PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk telah mendapatkan persetujuan Kementerian Hukum dan Ham terkait pergantian nama pada (27/6). Persetujuan Kementerian ini tertuang dalam Surat Keputusan No. AHU-0012108.AH.01.02 tentang Persetujuan Akta Anggaran Dasar PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk.

STAF MANAJEMEN KEUANGAN DAN PAJAK
Kualifikasi
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Berpengalaman minimal 3 tahun di KAP 4 tahun di bagian akuntansi bank
  • Usia min 27 th, max 35 th
  • Mengerti praktek akuntansi bank dan perpajakan
  • Mampu mengoperasikan excel dan aplikasi akuntansi perbankan
  • Menguasai Pedoman Akuntansi Perbankan Indonesia, Peraturan Bank Indonesia, Pelaporan LBU Bank Indonesia, PSAK, perpajakan
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan memenuhi target waktu

Uraian Pekerjaan
  • Membuat pelaporan eksternal kepada Otoritas Jasa Keuangan antara lain monitoring pos-pos neraca, LBBUK mingguan, LBU gabungan.
  • Membuat pelaporan eksternal kepada BAPEPAM, BEI, LPS.
  • Membuat pelaporan internal bulanan.
  • Membuat kertas kerja perhitungan angsuran pajak per bulan untuk kemudian dilaporkan ke kantor pajak
  • Menyiapkan kertas kerja penyetoran dan pelaporan PPH pasal 23 dan pasal 4 ayat 2
  • Melakukan proses rekonsiliasi
  • Membuat jurnal penyesuaian apabila terdapat pencatatan transaksi yang belum sesuai dengan standard akuntansi yang berlaku
KEPALA BAGIAN MANAJEMEN KEUANGAN DAN PAJAK
Kualifikasi
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Berpengalaman minimal 3 tahun di KAP 4 tahun di bagian akuntansi bank
  • Usia min 27 th, maximal 35 th
  • Mengerti praktek akuntansi bank dan perpajakan
  • Mampu mengoperasikan excel dan aplikasi akuntansi perbankan
  • Menguasai Pedoman Akuntansi Perbankan Indonesia, Peraturan Bank Indonesia, Pelaporan LBU ke Bank Indonesia, PSAK,perpajakan.
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan memenuhi target waktu

Uraian pekerjaan
  • Membuat pelaporan eksternal kepada Otoritas Jasa Keuangan antara lain monitoring pos-pos neraca, LBBUK mingguan, LBU gabungan, CFS bulanan dan triwulanan, dan publikasi 3 bulanan
  • Membuat pelaporan eksternal kepada BAPEPAM, BEI, LPS.
  • Bertanggung jawab atas proses pelaporan internal bulanan yaitu laporan keuangan neraca, laba rugi dan laporan analytical review kepada Direksi
  • Sebagai penanggung jawab dalam pelaksanaan Audit Eksternal
  • Mereview laporan keuangan fiscal dan mengawasi penyusunan SPT 1771 Tahunan yang dibuat oleh konsultan
  • Mereview kertas kerja perhitungan angsuran pajak per bulan (PPh psl 25) dan dilaporkan ke kantor pajak
  • Bertanggung jawab terhadap penyetoran dan pelaporan PPh 23 dan PPh pasal 4 ayat 2, Kantor Pusat setiap bulannya
  • Bertanggung jawab terhadap proses rekonsiliasi
  • Mengidentifikasi apabila terdapat pencatatan transaksi yang belum sesuai dengan standard akuntansi yang berlaku untuk kemudian membuat jurnal penyesuaian
  • Update setiap adanya peraturan pelaporan baru dari regulator yang berdampak pada proses pelaporan

STAF PENGEMBANGAN SISTEM APLIKASI
KUALIFIKASI:
  • Usia minimal 24 - 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika
  • Menguasai Bahasa Pemograman Berbasis Web
  • Menguasai PHP, .NET serta mengerti database mysql dan MS.SQL

URAIAN PEKERJAAN
  • Merancang, membuat kode program dan menguji program untuk mendukung perencanaan pengembangan aplikasi sistem.
  • Mengembangkan rancangan inovatif aplikasi web-based beserta isi dari aplikasi tersebut.
  • Melakukan testing terhadap program aplikasi baru bersama IT Security & QA- Support.
  • Melakukan sosialisasi, pelatihan program-program aplikasi baru
  • Pemeliharaan dan pengembangan system yang sudah dilakukan secara procedural dan terdokumentasi dan sudah melalui tahapan-tahapan sesuai dokumen SDLC

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini . Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang diperlukan diatas , silakan mendaftar dan mengirimkan aplikasi Anda secara langsung melalui sistem Laman Pendaftaran Jobstreet - PT Bank Pembangunan Daerah Banten TBK.
Deadline 18 November 2016


from Berita Lowongan Kerja 2016 http://ift.tt/2eOnJAR
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter