Lowongan Kerja Staf Non PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP November 2016

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Lowongan Kerja Staf Non PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP November 2016

Pengumuman Rekrutmen Staf Non PNS Biro Umum dan Keuangan

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk tenaga pendukung operasional perkantoran (Non PNS) sebagai berikut:

Staf Bendahara (satu orang)
Kualifikasi
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Jurusan pajak/akuntansi/akuntansi perbankan/komputer akuntansi
  • IPK. Min. 3.00
  • Terampil menggunakan Microsoft Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Staf Administrasi Keuangan (satu orang)
Kualifikasi
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Segala Jurusan
  • IPK. Min. 3.00
  • Diutamakan memiliki pengalaman
  • Terampil menggunakan Microsoft Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
  1. Mengisi form data pelamar pada http://ift.tt/2dOdrTC paling lambat tanggal 3 Nopember, Pukul 12:00 WIB;
  2. Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara,
  • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
3. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.



from Berita Lowongan Kerja 2016 http://ift.tt/2eFiuoA
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter