Lowongan Kerja BUMN PT. Indofarma (Persero) Tbk November 2016 (Fresh Graduate/ Berpengalaman)

Indonesia Farma (Persero) Tbk disingkat Indofarma (Persero) Tbk (INAF) didirikan tanggal 02 Januari 1996 dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1983. Kantor pusat dan pabrik INAF terletak di Jalan Indofarma No.1, Cibitung, Bekasi 17530 – Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Indofarma (Persero) Tbk November 2016 (Fresh Graduate/ Berpengalaman)
Pada awalnya, INAF merupakan sebuah pabrik obat yang didirikan pada tahun 1918 dengan nama pabrik Obat Manggarai. Pada tahun 1950, Pabrik Obat Manggarai ini diambil alih oleh Pemerintah Republik Indonesia dan dikelola oleh Departemen Kesehatan. Pada tahun 1979, nama pabrik obat ini diubah menjadi Pusat Produksi Farmasi Departemen Kesehatan. Kemudian, berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik indonesia (PP) No.20 tahun 1981, Pemerintah menetapkan Pusat Produksi Farmasi Departemen Kesehatan menjadi Perseroan Umum Indonesia Farma (Perum Indofarma). Selanjutnya pada tahun 1996, status badan hukum Perum Indofarma diubah menjadi Perusahaan (Persero).

KESEMPATAN BERKARIR

PT. Indofarma (Persero) Tbk, perusahaan BUMN yang bergerak di bidang farmasi memberikan kesempatan berkarir di PT. Indofarma Global Medika ( Indofarma Group) dengan peluang kerja sebagai :

Apoteker Penanggung Jawab PBF (Code: PBF)
Syarat – syarat :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan Apoteker, diutamakan Apoteker Klinis
  • Memahami CDOB
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Siap ditempatkan di seluruh Indonesia

Segera kirimkan Surat Lamaran dengan melampirkan CV, Fotokopi Ijazah (S1 Farmasi dan Apoteker), Fotokopi Transkrip Nilai (S1 Farmasi dan Apoteker), dan Pas Photo terakhir (3 x 4). Kirimkan via Email melalui recruitment@indofarma.co.id dengan mencantumkan kode posisi pada subyek email, paling lambat tanggal 18 November 2016.

Bidang SDM
PT. Indofarma (Persero) Tbk
Jl. Indofarma No.1, Cikarang Barat, Jawa Barat 17530
Telp: 88323971

Silahkan download Aplikasi Lamaran.


from Berita Lowongan Kerja 2016 http://ift.tt/2eXNygl
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter