Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya Tbk (ADHI) Desember 2016 ( Banyak Posisi)

PT Adhi Karya Tbk (ADHI) adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1960 ini bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini awalnya bernama rchitecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. (Associatie N.V.) saat kepemilikikannya masih di bawah Belanda. Namun sejak tanggal 11 Maret 1960, perusahaan di nasionalisasi dengan tujuan untuk memacu pembangunan infrastruktur di Indonesia. Bisnisnya termasuk layanan konstruksi, EPC, investasi infrastruktur, properti, dan real estate.

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya Tbk (ADHI) Desember 2016 ( Banyak Posisi)
Terhitung sejak tanggal 1 Juni 1974, ADHI menjadi Perseroan Terbatas, berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (d.h. Bursa Efek Jakarta) sejak 18 Maret 2004, di mana pada akhir tahun 2003 negara Republik Indonesia telah melepas 49% kepemilikan sahamnya kepada masyarakat melalui mekanisme Initial Public Offering (IPO).

Untuk memenuhi kebutuhan beton precast pada proyek-proyek yang ditangani, Adhi telah membangun sendiri pabrik beton precast. Bermula dari proyek Tol Kanci- Pejagan, dilanjutkan dengan proyek Tol Tanjung Benoa. Saat ini Adhi sedang mengembangkan pabrik baru dengan kapasitas lebih besar di Sadang-Purwakarta dan Mojokerto. Sementara kedua pabrik ini akan mensuport kebutuhan precast internal Adhi yang nantinya juga akan melayani kebutuhan beton precast proyek nasional secara external lainnya. Dengan beroperasinya pabrik baru tersebut perusahaan berharap bisa memberikan layanan engineering dan mampu memenuhi permintaan akan kebutuhan beton precast nasional. Selanjutnya bisa memberikan Value yang lebih baik bagi Adhi dan Customer pada umumnya.

Peluang Karir

PT. Adhi Karya Persero (Tbk) merupakan salah satu BUMN Terkemuka di Indonesia mengundang anda yang smart  Jujur dan bertanggung Jawab Serta bersahaja yang mempunyai minat yang tinggi dalam bidang Precast Concrete Industry untuk bergabung disalah satu anak perusahaan kami PT Adhi Persada Beton dengan target membangun dan mengoperasikan Pabrik precast concrete dengan kapasitas 15 juta ton di tahun 2018.

Mengundang talenta terbaik untuk menempati posisi dibawah ini dengan kualifikasi.
Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya Tbk (ADHI) Desember 2016 ( Banyak Posisi)
Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya Tbk (ADHI) Desember 2016 ( Banyak Posisi)

Official website.

from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2016 http://ift.tt/2hDJSSd
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter