Dapatkan Kesempatan Kerja Job Fair Unpad, 15-16 Februari 2017

Universitas Padjadjaran melalui Direktorat Pendidikan dan Kemahasiswaan Unpad menyelenggarakan kegiatan Bursa Kerja (Job Fair) 4 kali dalam setahun. Waktu pelaksanaan Job Fair dilakukan setelah wisuda.
Unpad JobFair dibuka untuk UMUM bagi SEMUA pengunjung, dari mahasiswa/ lulusan Unpad dan non Unpad.
FREE (GRATIS) bagi pengunjung dari mahasiswa/ lulusan Unpad. Pendaftaran pengunjung/pencari kerja dilakukan di tempat dan waktu pelaksanaan Job Fair (on the spot).
Dapatkan Kesempatan Kerja Job Fair Unpad, 15-16 Februari 2017

JobFair kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 Februari 2017 di Grha Sanusi Unpad, Jl. Dipati Ukur No.35, Bandung.
Pintu masuk area Job Fair dibuka pukul : 09.00 – 12.00 WIB dan 12.30 – 15.00 WIB.

Batas akhir pendaftaran peserta (Perusahaan/ Instansi) tanggal 7 Februari 2017.
Bagi perusahaan/ instansi industri/ instansi pendidikan yang berminat menjadi peserta jobfair/ pameran beasiswa pendidikan atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi cdc@unpad.ac.id, tlp. 022 84288817.

BENTUK KEGIATAN 
1. Career Expo 
Career Expo merupakan kegiatan pameran yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang  bergerak di berbagai bidang. Pada kegiatan tersebut setiap perusahaan melakukan kegiatan rekrutmen yang dilakukan secara manual ataupun online yang dilakukan oleh pihak perusahaan di booth masing-masing. 
Jika perusahaan ingin menggunakan fasilitas online data pelamar dari panitia, panitia dapat memfasilitasi proses tersebut. Hasil dari sistem online dapat diperoleh data calon pelamar berupa softfile (Ms.Excel) pada hari ke-2 pelaksanaan dan atau setelah pelaksanaan Job Fair untuk disampaikan melalui email perusahaan. Setiap perusahaan yang akan menggunakan sistem 
online panitia agar menyampaikan bahan publikasinya s.d. tanggal 07 Pebruari 2017 ke cdc@unpad.ac.id dan pada hari H diharapkan menyediakan satu buah laptop untuk digunakan di stand/ booth-nya masing-masing. 

2. Scholarship Expo 
Scholarship Expo merupakan kegiatan pameran yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan dan penyedia beasiswa. Kegiatan ini ditujukan tidak hanya untuk pencari kerja, juga ditujukan untuk para mahasiswa tingkat akhir dan alumni yang akan mencari beasiswa/ studi lanjutan. 

3. Presentasi Perusahaan 
Presentasi perusahaan dilaksanakan dalam rangka mewadahi kepentingan perusahaan untuk mensosialisasikan profilnya serta meningkatkan wawasan pencari kerja/ mahasiswa tentang peluang kerja/ internship. Peserta presentasi perusahaan adalah perusahaan peserta “UNPAD JOB FAIR 2017” dengan biaya investasi Rp 500.000,- per 60 menit, batas akhir pendaftaran 07 Pebruari 2017. dan penjadwalan presentasi pada tanggal 10 Pebruari 2017.



from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2016 http://ift.tt/2keXBnT
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter