Lowongan Kerja Fresh Graduate/ Experience MedcoEnergi Januari 2017

Aktivitas MedcoEnergi di bidang eksplorasi dan produksi minyak dan gas dimulai ketika MedcoEnergi mengakuisisi kontrak eksplorasi dan produksi Tesoro di Kalimantan Timur (TAC dan PSC) pada tahun 1992, serta mengambil alih 100% saham PT Stanvac Indonesia dari Exxon dan Mobil Oil pada tahun 1995.
Lowongan Kerja Fresh Graduate/ Experience MedcoEnergi Januari 2017Lowongan Kerja Fresh Graduate/ Experience MedcoEnergi Januari 2017
Pada tahun 2004, MedcoEnergi memperluas aktivitas hulu di bidang minyak dan gas dengan mengakuisisi 100% saham Novus Petroleum Ltd., sebuah perusahaan migas Australia yang tercatat sebagai perusahaan publik dan beroperasi di Australia, Amerika Serikat, Timur Tengah, dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Pada tahun yang sama, MedcoEnergi mulai mengoperasikan kilang LPG, yang mengolah gas ikutan dari produksi minyak di Lapangan Kaji Semoga menjadi kondensat, lean gas, dan LPG. Secara bersamaan, MedcoEnergi juga mulai memasuki bisnis pembangkit listrik tenaga gas.

MedcoEnergi is a publicly listed, integrated natural resources company with significant interests in Mining and Power Generation alongside its core Oil & Gas Exploration & Production activities in Indonesia, theMiddle East, North Africa and the United States.

FINANCE APPRENTICESHIP PROGRAM

  • A program with the objective of hiring new graduates to be developed as finance professionals

Requirements

  • S1 Accounting or Finance Management, Min. GPA 3.3
  • S2 MBA/Finance, with background of S1 Accounting, Finance Management or Engineering (Mechanical, Electrical, Industrial); Min. GPA 3.5 (S2) and GPA 3.3 (S1)
  • Sourcing from well reputable Universities (both State or Private) with qualifications:
  • All candidates must be fluent in English (both spoken & written)
  • Fresh graduated or max. 1 year of working experience

Should you are interested with the position & meet the qualifications required, please apply to:
Career Development Center FEBUI (http://ift.tt/2hVvJUJ)
Online registration period: 13 December 2016-15 January 2017
Please be advised that PT Medco Energi Internasional Tbk and its subsidiaries will never ask for money from applicants at any point inthe recruitment process.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2016 http://ift.tt/2hVnLeC
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter