Lowongan Kerja PT. AINO Indonesia Januari 2017 (Banyak Posisi)

PT AINO INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi & komunikasi, memiliki fokus usaha pengembangan & integrasi sistem pembayaran non tunai disektor transportasi publik & retail, baik menggunakan sistem close loop maupun open loop dengan melakukan penerimaan pembayaran berbasis uang elektronik (UNIK) multi penerbit.

Peluang Karir

Lowongan Kerja PT. AINO Indonesia Januari 2017 (Banyak Posisi)
PT. AINO Indonesia Anda berjiwa muda dan ingin berkarir di dunia IT ? Mari bergabung bersama PT. AINO Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Gamatechno Indonesia, untuk mengaktualisasikan keahlian sekaligus menikmati suasana kerja nyaman dan playful. PT. AINO Indonesia adalah perusahaan teknologi informasi berskala nasional yang berkantor pusat di Yogyakarta dan memiliki kantor cabang di Jakarta Selatan mencari talent terbaik untuk posisi.

JAVA DEVELOPER (JD_YOG)
Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan satu siklus proses pengembangan software sesuai dengan arahan perusahaan.
  • Melakukan Pengembangan aplikasi berbasis smartcard untuk transaksi pembayaran dan akses elektronik serta pengembangan less cash city.
Persyaratan:
  • Dibutuhkan developer mumpuni, Suka tantangan, Problem Solver, Self Learner dan Self Motivated
  • Pengalaman proyek Java minimal 1 tahun (J2SE, J2EE)
  • Pengetahuan lingkungan pengembangan di OS Linux
  • Pengalaman intermediate pengembangan database MySQL
  • Memiliki kemampuan pengolahan template report dengan Jasper lebih disukai
  • Kemampuan Logika pemrograman yang kuat.
  • Memiliki timely manner/ sikap tepat waktu dalam hal reporting work result.

ASSISTANT MANAGER - MARKETING & COMMUNICATIONS (ASMAN_MARCOM)
Deskripsi Pekerjaan:

  • Berpartner dengan Customer Relationship Officer & Branding Strategic guna mencari dan mendevelop business strategic partnership & exhibition.
  • Mengelola Corporate merchandise
  • Mendukung pelaksanaan company event
  • Mengelola dan mengembangkan media publikasi Perusahaan. 

Persyaratan:

  • Lulusan S1/S2 Jurusan marketing management, public relation, communications
  • Memiliki pengalaman 1-3 tahun dalam brand management
  • Berpengalaman dalam pengelolaan event mulai dari konsep hingga teknis eksekusi.
  • Aktif dalam social media dan pengelolaannya
  • Kreatif dan memiliki ketrampilan berkomunikasi, ketrampilan team work
  • Good attitude.
  • Memiliki kepribadian yang menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri.
  • Native English Skill
  • Memiliki ketrampilan menulis (content writer) lebih disukai
  • Terbiasa dengan deadline dan tahan di bawah tekanan

TECHNICIAN PIOS (PIOS_YOG / BDG / JKT)
Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan aktivitas implementasi dan pengelolaan proyek untuk memberikan hasil yang optimal bagi pelanggan dan internal.
  • Melakukan fungsi dukungan teknis paska implementasi bagi pelanggan sesuai dengan ruang lingkup pekerjaan dengan pelanggan.
  • Pengelolaan inventory barang dan sparepart yang digunakan dalam aktivitas project, pengembangan produk dan pemeliharaan

Persyaratan:

  • Lulusan SMK Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik Audio Video (TAV).
  • Terampil menggunakan program olah data (Office)/ Linux.
  • Memiliki ketrampilan elektronika dasar.
  • Memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) C / (SIM) A
  • Tekun, sigap,santun, dan memiliki komunikasi yang baik serta menyukai kerja tim.
  • Bersedia bekerja di lapangan dan dalam sistem shift.
  • Memiliki sikap yang baik, cepat dalam pembelajaran, motivasi tinggi, dan keterampilan yang baik serta logis.
  • Memiliki timely manner/ sikap tepat waktu dalam hal reporting work result.
  • Penempatan : Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta (pilih salah satu)

ASSISTANT BUSINESS DEVELOPMENT (ASMAN BD_JKT)
Deskripsi Pekerjaan:

  • Merencanakan daily activity bersama tim business development
  • Memantau daily activity bersama tim business development
  • Melaksanakan micro managing business development departement

Persyaratan:

  • Pendidikan S1/S2 jurusan Ekonomi Managemen, Telknologi Informasi lebih disukai
  • Memiliki kemampuan leadership, mandiri, inisiatif, dan komunikatif
  • Memiliki wawasan tentang research & development, marketing development, product development, dan management analysis di di bidang IT
  • Pengalaman min 2 tahun sebagai Business Development atau Account Manager perusahaan IT atau memiliki pengalaman 3 tahun di bidang perbankan 
  • Aktif dalam media sosial (instagram,dll)
  • Dapat membuat dan mempersiapkan rencana kerja (action plan) 
  • Memiliki timely manner/ sikap tepat waktu dalam hal reporting work result

SOLUTION ARCHITECT (SOA_JKT / SOA_YOG)
Deskripsi Pekerjaan:

  • Menganalisa kebutuhan klien/customer berdasarkan pengembangan solusi yang ditawarkan Perusahaan
  • Menerbitkan dokumen teknis implementasi (Proposal, requirement dan desain software secara umum)
  • Melakukan koordinasi, monitoring dan evaluasi terhadap implementasi suatu proyek.

Persyaratan:

  • Lulusan Sarjana Teknologi Informasi, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, & Teknik Elektro
  • Terbuka bagi freshgraduated yang memiliki pengalaman dalam pekerjaan pengembangan aplikasi.
  • Memiliki pengalaman organisasi merupakan nilai tambah bagi fresh graduated.
  • Mampu melakukan pendekatan teknis untuk melaksanakan requirement gathering dan membuat dokumen gap analysis terhadap implementasi sebuah sistem
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang Linux, OS Windows. Pengetahuan terhadap embbeded system merupakan nilai tambah.
  • Komunikatif, Adaptif, Good attitude dan berjiwa Leadership
  • Memiliki kemampuan menulis dokumen teknis
  • Dapat menunjukkan Portofolio prestasi yang pernah dilakukan (skripsi, pembuatan aplikasi, dll).
  • Portfolio tidak harus dalam bentuk demo aplikasi, tetapi lebih ditekankan pada paparan deskriptif aplikasi yang dibuat dari sisi teknis (adanya sisi bisnis pada paparan akan menjadi nilai tambah)

TRAINING & PEOPLE DEVELOPMENT (PEOPLE DEV_YOG)
Deskripsi Pekerjaan:

  • Identifying training and development needs within an organisation through job analysis, appraisal schemes and regular consultation with business managers and human resources departments
  • Designing and expanding training and development programmes based on the needs of the organisation and the individual
  • Working in a team to produce programmes that are satisfactory to all relevant parties in an organisation, such as line managers, accountants and senior managers at board level

Persyaratan:

  • Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Human Resource Management, Psychology or equivalent.
  • Minimum 2 years experience in Human Resource esppecially for People development  & Training
  • Comprehensive knowledge anda skill of Coaching, Training Need Analysis, Talent Management, Competency Based Human Resource and other People Development Program
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position (IT Company)
  • Good personality, atitude, comunication, and eager to learn
  • Active English both oral & writen

CUSTOMER RELATIONSHIP OFFICER (CRO_YOG / CRO_JKT)
Deskripsi Pekerjaan:

  • Melaksanakan kegiatan penjualan yang terencana
  • Memenuhi target penjualan perusahaan (closing deal) tahunan, semester, dan triwulan
  • Mengelola komunikasi eksternal perusahaan dalam kegiatan relationship dan engagement dengan konsumen
  • Promotion melalui berbagai media

Persyaratan:

  • Minimal S1, semua jurusan, diutamakan dari jurusan Manajemen Pemasaran/ Ekonomi/ Informatika/ Ilmu Komputer.
  • Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di bidang pemasaran diutamakan pemasaran bisnis IT
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif dan pekerja keras
  • Memiliki ketertarikan dibidang sales & marketing
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris aktif tertulis dan lisan
  • Mampu bekerja dengan sistem target
  • Dapat membuat dan mempersiapkan rencana kerja (action plan)
  • Bersedia melaukan perjalanan dinas ke luar kota dalam kurun waktu tertentu
  • Memiliki SIM A/C dan lebih disukai yang memiliki kendaraan pribadi
  • Memiliki timely manner/ sikap tepat waktu dalam hal reporting work result.
  • Employee Status:Full time position availaible

Application Deadline 30 Januari 2017
Bagia anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pendaftaran online: Apply Now.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2016 http://ift.tt/2jBuJWz
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter