Lowongan Kerja Rekrutmen Non-PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP Januari 2017

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Lowongan Kerja Rekrutmen Non-PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP Januari 2017
Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Pengumuman Rekrutmen Non-PNS Biro Umum dan Keuangan
  
Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pada Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk beberapa posisi:

1. Staf Pendukung – Arsiparis (dua orang)
Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Usia min. 22 tahun maks. 30 tahun
  • Fresh graduate/ pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan)
  • minimal D3 Kearsipan/Perpustakaan/Administrasi
  • IPK. min. 3.00
  • mengerti dan menguasasi tentang persuratan dan kearsipan
  • memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, dan ramah
  • menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet
  • mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya      

Uraian Ringkas Pekerjaan

  • mengelola persuratan dan arsip (manual dan elektronik);
  • membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
  • melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan;
  • menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan arsip;
  • melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.

2. Staf Pendukung – Keprotokolan (satu orang)
Kualifikasi

  • Pria/Wanita;
  • usia min. 22 tahun maks. 30 tahun;
  • fresh graduate/ pengalaman min. 1 tahun (diutamakan);
  • minimal S1 segala jurusan;
  • IPK min. 3.00;
  • menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet;
  • memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya diri, dan ramah;
  • mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
  • diutamakan pernah aktif pada kepanitian kegiatan di sekolah/kampus;
  • mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan

  • melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
  • menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
  • menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
  • menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
  • melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.

3) Staf Administrasi dan Keuangan (dua orang)
Kualifikasi

  • Pria/Wanita;
  • usia maks. 30 tahun;
  • pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen;
  • IPK min. 3.00;
  • diutamakan memiliki pengalaman;
  • terampil menggunakan Microsoft Office;
  • mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar;
  • mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • mampu bekerja sesuai target;
  • tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan

  • menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan pembayaran;
  • melakukan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
  • mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran.

4. Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara (Satu Orang)
Kualifikasi 

  • Pria;
  • usia min. 30 tahun;
  • pendidikan min. S1 segala jurusan;
  • IPK. min. 3.00;
  • memahami pengadaan barang/jasa pemerintah, dibuktikan dengan sertifikat ahli PBJ;
  • terampil menggunakan Microsoft Office;
  • mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • mampu bekerja sesuai target;
  • tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan 

  • melakukan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi perbaikan kendaraan dinas;
  • melakukan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
  • menerbitkan surat perintah kerja perbaikan kendaraan dinas; 
  • mengelola seluruh kendaraan dinas;
  • melakukan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
  • me-review kontrak pengadaan barang/jasa;
  • melakukan invetarisasi barang milik negara.

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

  1. Mengisi form data pelamar pada http://ift.tt/2hxQEbG paling lambat tanggal 4 Januari 2017, pukul 16:00 WIB.
  2. Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara.

  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan;
  • curriculum vitae;
  • fotokopi Kartu Tanda Penduduk
  • foto (3x4 berwarna);
  • salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang; 
  • salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
3. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2016 http://ift.tt/2hLYG48
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter