Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS DIREKTORAT PELATIHAN KOMPETENSI
Sehubungan dengan adanya kebutuhan Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP, dengan ini kami sampaikan informasi Rekrutmen 1 (satu) orang Pegawai Non-PNS, sebagai berikut :
Staf Non PNS Dit. Pelatihan Kompetensi
Ruang Lingkup Pekerjaan :
- Melakukan administrasi umum kegiatan fasilitasi dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat Pelatihan Kompetensi. Secara lebih rinci uraian tugas dari Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ meliputi :
- Mengumpulkan dan mempelajari pedoman (standar panduan mutu) dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat;
- Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan;
- Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon;
- Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain;
- Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan terkait permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
- Mengirimkan bahan ajar kepada lembaga pelaksana pelatihan dan narasumber yang ditugaskan/direkomendasikan
- Mengajukan daftar narasumber yang akan ditugaskan sesuai pedoman
- Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (min. 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas;
- Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan;
- Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait;
- Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan;
- Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan;
- Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan;
- Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan;
- Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan;
- Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Kualifikasi :
- Pria/Wanita.
- Pendidikan diutamakan S1 Pendidikan
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun di bidang yang sama (Diutamakan).
- Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun.
- IPK. Min. 3.00.
- Menguasai Ms. Office.
- Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi.
- Menyukai dunia pendidikan orang dewasa.
- Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok.
- Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target.
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Tata cara pengiriman dokumen lamaran :
- Mengisi form data pelamar pada http://ift.tt/2jw7ufO dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email: pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com dengan Subjek : nama lengkap_posisi, Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ, Paling lambat tanggal 27 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
- Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
- a. Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
- b. Curriculum Vitae.
- c. Fotocopy KTP.
- d. Pas Foto (3x4 berwarna).
- e. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
- f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
- g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
- h. Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
- Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
- Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
3. Lain-lain
- Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 27 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
- Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per 1 Februari 2017.
- Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
- Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
- Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
- Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.850.000,- per bulan termasuk pajak (melalui tahap negosiasi).
from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2016 http://ift.tt/2j7WelU
via IFTTT
Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!