Lowongan Magang: Internsip Program Batch 6 Dreamdelion Februari 2017

Dreamdelion Community Empowerment (Yayasan Dreamdelion Indonesia) merupakan community development yang berfokus pada isu-isu terkait dengan pendidikan, kesehatan dan lingkungan, serta pendampingan dalam pemberdayaan ekonomi lokal.Berkolaborasi dengan komunitas lokal, Dreamdelion berkeinginan untuk menciptakan dampak sosial positif terhadap tantangan sosial yang dihadapi oleh masyarakat sasaran.

Nama Dreamdelion berasal dari 2 kata yaitu Dream yang berarti Mimpi dan Delion (bunga dandelion) yang tertiup angin. Dreamdelion memiliki makna menyebarkan mimpi.

Dreamdelion memperkenalkan 3 program utama melalui 3 tokoh yaitu Dreamy (Dreamdelion Cerdas), Sany (Dreamdelion Sehat), dan Aray (Dreamdelion Kreatif).

Hai, Bagi kalian anak muda yang berada di daerah Jakarta, Yogyakarta, Cianjur, Ngawi dan Surabaya. Jadilah bagian dari Dreamdelion dengan mengikuti Internship Program. Dalam 6 bulan, kamu akan mendapatkan pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Dalam kerja menjadi sukarelawan di Dreamdelion, kamu akan mendapatkan sertfikat, training dan belajar dari ahlinya dalam hal pengembangan masyarakat.

Ada banyak pilihan divisi yang tersedia sesuai dengan kemampuan dan minat kamu!

1. Community Development Manager
Kesempatan memimpin Community Development Project untuk kamu yang telah memiliki pengalaman sebelumnya dalam mengorganisasi event atau memimpin sebuah kelompok. Bagi kamu yang energik, suka dengan tantangan, dan suka berinteraksi dengan lingkungan yang baru, menjadi seorang Community Development Manager akan membuat hidup kamu lebih hidup! Apalagi nantinya kamu akan diberikan project yang mengharuskan kamu berkolaborasi dengan berbagai entitas, misalnya masyarakat, komunitas lain, sponsor, media partner, dan tentunya tim kamu sendiri. Tugas kamu adalah belajar bersama masyarakat melalui pendampingan yang akan kamu dan team kamu lakukan secara intensif. Wah pastinya seru dong? Selama 6 bulan nanti kamu akan dibekali dengan berbagai training yang berkaitan dengan event management, fundraising, building network, dan juga team management.
2. Content Writer
Menulis adalah pekerjaan yang menyenangkan untuk kamu, berbagai ide kreatif dapat kamu karyakan, dan orang menjadi tertarik untuk berbuat kebaikan ketika membaca tulisan kamu. Nah kalau mau memenuhi kriteria itu, yuk bergabung menjadi Team Content Writer Dreamdelion. Disini kamu akan bebas menulis dan tentunya bermanfaat bagi orang-orang yang membaca.
3. Web Developer
Memberikan pengalaman kepada orang lain dalam mengakses informasi di website Dreamdelion adalah peran kamu nantinya. Kamu akan menjadi penghubung antara sumber informasi dengan pengunjung website. Kamu memiliki peran untuk memaksimalkan interaksi pengunjung dengan elemen website dengan penggunaan database dan membuat halaman yang dinamis.
4. Photographer

  • Sebuah foto berbicara ribuan kata. Jadilah mata untuk momen-momen berharga. Abadikan momen ketika orang berinteraksi, suasana saat kegiatan berlangsung, dan banyak hal lainnya.

5. Videographer
Video adalah salah satu media dimana orang dapat menyaksikan dan merasakan setiap detik perjalanan kita. Mulai dari atmosfernya, antusiasmenya, suasananya, dan hal tidak terduga lainnya dalam perjalanan tersebut. Jadilah bagian dari orang yang akan mentransfer hal-hal positif dan inspiratif lewat video yang kamu buat.
6. Visual Designer
Media visual adalah media yang efektif dan penting untuk menyampaikan maksud, menyampaikan pesan, dan mengajak orang lain untuk turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan Dreamdelion. Ciptakan karya-karyamu untuk menginspirasi dan mengajak banyak orang untuk ambil andil dalam kegiatan yang positif.
Pendaftaran akan dibuka pada 20 Januari – 10 Februari 2017 , Interview pada 11 – 20 Februari 2017 dan Internship akan dimulai Maret 2017

Jakarta

  • Visual Designer
  • Content writer
  • Photographer & Videographer
  • Networking Specialist
  • Website Developer
Yogyakarta


  • Event Creative
  • Photographer & Videographer
  • Networking Specialist

Menarik bukan? daftarkan dirimu segera di http://bit.ly/dreamdelioninternship yaaa!

Bagaimana Caranya?

  • CV dan motivation letter
  • Video berdurasi maksimal 3 menit yang berisi tentang pencapaian terbesar dalam hidup (Video di upload di youtube dan lampirkan link)

Kirim berkas ke e-mail info@dreamdelion.com
cc ke evaulia@dreamdelion.com dan alia@dreamdelion.com

Info : +6289673608960 (Eva)
Lowongan Magang: Internsip Program Batch 6 Dreamdelion Februari 2017


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2016 http://ift.tt/2k7i2mf
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter