Lowongan Kerja Non CPNS Tenaga Kesehatan Kabupaten Tabanan Tahun 2017

Kabupaten Tabanan merupakan salah satu kabupaten yang berada di wilayah provinsi Bali Indonesia. Kabupaten Tabanan ini memiliki letak di sebelah barat kota Denpasar dan memiliki berbatasan langsung di sebelah utara dengan Kabupaten Buleleng. Tahukah Anda Kabupaten Tabanan memiliki 10 Kecamatan dan 113 desa yang memiliki tingkat populasi dan tingkat pendapatan diatas rata-rata.
Lowongan Kerja Non CPNS Tenaga Kesehatan Kabupaten Tabanan Tahun 2017

Pengangkatan Tenaga Kontrak Pada Pemerintah Kabupaten Tabanan Tahun 2017

Pemerintah Kabupaten Tabanan membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Tenaga Kontrak yang akan mengisi lowongan formasi Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis dengan ketentuan sebagai berikut :

A. Syarat Umum

  1. Penduduk Indonesia dengan umur sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 40 (empat puluh) tahun terhitung 31 Desember 2017. 
  2. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Surat Tanda Tamat Belajar/Ijazah yang dipergunakan sebagai dasar untuk melamar.
  3. Tidak pernah dihukum penjara/kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan.
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS ASN/ASN, Calon Anggota TNI-Polri/Anggota TNI- Polri. dan Tidak sebagai anggota atau pengurus Partai Politik.
  5. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan. 
  6. Berkelakuan baik serta Sehat jasmani dan rohani.
  7. Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya.
  8. Calon kandidat siap sedia bekerja dengan Surat Perjanjian Kerja (SPK) dalam jangka waktu tertentu serta tidak menuntut untuk diangkat menjadi CPNS/PNS/ASN
  9. Memiliki ijasah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (Ijazah sementara/Surat Keterangan Lulus (SKL) dan/atau transkrip sementara tidak berlaku).
  10. Kandidat mampu mengoperasikan komputer dan akan diutamakan memiliki pengalaman kerja (linier/sesuai dengan jenis jabatan yang dilamar).

B. Syarat Khusus

  1. Program studi/jurusan yang digunakan untuk melamar dalam jabatan yang dibutuhkan sekurang-kurangya telah terakreditasi oleh institusi yang berwenang.
  2. Calon kandidat mempunyai SIM A/ B1 yang masih berlaku (khusus untuk jabatan Sopir) dan SertifikatPendidikan Satpam (khusus untuk jabatan satpam).


III. PENDAFTARAN
A. Metode Pendaftaran

  1. Pengajuan dokumen diserahkan langsung kepada Panitia Seleksi PengangkatanTenaga Kontrak sesuai dengan jadwal dan tempat yang di tentukan.
  2. Pada proses Pendaftaran dapat dimulai 7 (hari) hari setelah pengumuman pengangkatan Tenaga Kontrak.
  3. Nomor pendaftaran dibuat oleh Panitia Seleksi pengangkatan Tenaga Kontrak pada Pemerintah Kabupaten Tabanan Tahun 2017.
  4. Dokumen/berkas pendaftaran menjadi hak milik Panitia Seleksi Pengangkatan Tenaga Kontrak dan tidak dapat diminta kembali.
  5. Batas waktu pendaftaran adalah selama 5 (lima) hari kerja terhitung dari waktu pendaftaran dimulai pada pukul 08.00 s/d 14.00 Wita

B. Cara Pendaftaran
1. Persyaratan berkas pendaftaran
Peserta/Pelamar mengajukan dokumen pendaftaran kepada Panitia Seleksi Pengangkatan Tenaga Kontrak dengan melampirkan :

  1. Surat lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi Pengangkatan Tenaga Kontrak pada Pemerintah Kabupaten Tabanan, diatas materai Rp. 6000 ,- ditulis tangan dan ditanda tangani sendiri dengan tinta hitam cair diatas kertas double folio bergaris.
  2. Foto copy Ijazah beserta transkrip nilai yang dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh Pejabat yang berwenang.
  3. Pas photo berwarna dengan latar belakang merah ukuran 4x6 cm sebanyak 3 lembar dan pada bagian belakang dicantumkan nama dan tgl lahir pelamar.
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. 
  5. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah.Salinan sah sertifikat/SIM sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar.
  6. Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bagi yang memiliki).
  7. Surat lamaran (contoh terlampir).

2. Cara Pendaftaran

  1. Seluruh persyaratan pendaftaran dimasukkan kedalam amplop coklat ukuran folio yang ditujukan kepada Panitia Seleksi Pengangkatan Tenaga Kontrak pada Pemerintah Kabupaten Tabanan (contoh terlampir).
  2. Pada saat pengisian data diri pelamar, agar dilakukan dengan teliti dan telah sesuai dengan data yang dimiliki agar tidak terjadi kesalahan data yang mengakibatkan gugurnya pelamar di tahapan seleksi administrasi.

3. Ketentuan Pendaftaran

  1. Panitia Seleksi Pengangkatan tidak menerima berkas secara langsung pada tempat yang telah di tentukan oleh panitia.
  2. Apabila salah satu dari persyaratan yang telah ditentukan di atas tidak dipenuhi, maka berkas pendaftaran dinyatakan tidak memenuhi syarat dan gugur.
  3. Berkas pendaftaran menjadi milik Panitia Seleksi Pengangkatan dan tidak dapat dikembalikan.
  4. Panitia Seleksi Pengangkatan tidak menerima berkas diluar tempat yang sudah di tentukan panitia.

IV. TAHAPAN SELEKSI

  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes Kompetensi Dasar
  3. Wawancara


VI. Lain – lain

  1. Panitia tidak memproses setiap lamaran yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Panitia.
  2. Pelamar yang mengikuti seleksi penerimaan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan tidak dipungut biaya apapun. 
  3. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. Biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti tahapan seleksi ditanggung oleh Pelamar.
  5. Apabila pelamar memberikan data atau keterangan yang tidak benar,dan dikemudian hari terbukti tidak benar, baik pada tahapan pelaksanaan tes atau ujian,maupun setelah bekerja


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2muPtMN
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter