Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Surabaya Februari 2017 (Fresh Graduate/ Experience)

Didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang 'Rush Handling'. Lebih dari 150 lokasi JNE telah terhubungkan dengan sistem komunikasi on-line, dikawal oleh sistem dan akses situs informasi yang efektif serta efisien bagi konsumen dalam upaya mengetahui status terkini pengiriman paket atau dokumen.

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Surabaya Februari 2017 (Fresh Graduate/ Experience)
JNE mengedepankan sumber daya manusia sekaligus teknologi sebagai bagian dari pengembangan. Dari mesin X-Ray, GPS, hingga alat komunikasi satelit. Kehandalan dan komitmen JNE ini terbukti dengan diraihnya berbagai bentuk penghargaan serta sertifikasi ISO 9001:2008 atas sistem manajemen mutu.

STAFF ACCOUNTING
Requirement 

  1. Laki-laki atau Perempuan, Usia Max 28th
  2. Pendidikan Minimal D3/S1 Akuntansi; Ekonomi; Perpajakan
  3. Menguasai Ilmu Perpajakan
  4. Berpenampilan rapi dan menarik 
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
  6. Berpengalaman dibidang accounting lebih diutamakan
  7. Sehat Jasmani & Rohani
  8. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  9. Memahami dan tanggap dalam kondisi apapun
  10. Mampu bekerja secara individu maupun team

DRIVER
Requirement 

  1. Laki-laki, Min. Pendidikan SMK/SMA sederajat
  2. Usia 31 - 38 tahun
  3. Berpenampilan yang Baik
  4. Terbiasa Mengendarai Mobil & Minimal Mempunyai SIM A / B1 (Masih Berlaku)
  5. Hafal wilayah Surabaya / Sidoarjo / Sampang
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
  7. Memahami dan tanggap dalam kondisi apapun
  8. Mampu bekerja secara individu maupun team
  9. Sehat Jasmani dan Rohani
  10. Bersedia bekerja Shift

SUPERVISOR CUSTOMER SERVICE

  • Melakukan monitoring, evaluasi seluruh aktivitas di Unit Kerja Customer Service
  • Memastikan proses kerja Customer Service berjalan sesuai SOP (Standart Operasional Prosedur)
  • Melakukan pengarahan dan pembinaan yang bersifat motivasi kepada jajaran dibawahnya
  • Bertanggung jawab memastikan seluruh jajaran dibawahnya menguasai Product Knowladge & SOP baik secara teoritis maupun praktis
  • Menyiapkan /membuat laporan departemen secara tertulis dan terukur kepada kepala cabang

Requirement 

  1. Usia maksimal 38 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  4. Memiliki pengalaman dalam memimpin tim
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan dan pencapaian target kerja tertentu

RIDER DELIVERY
Requirement 

  1. Laki-laki, Min. Pendidikan SMK/SMA sederajat
  2. Usia Max. 28  tahun
  3. Berpenampilan dan beratittude Baik
  4. Memiliki Motor Pribadi & SIM C (Masih Berlaku)
  5. Hafal wilayah Surabaya / Sidoarjo / Sampang
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
  7. Memahami dan tanggap dalam kondisi apapun
  8. Mampu bekerja secara individu maupun team
  9. Bersedia bekerja Shift
  10. Sehat Jasmani dan Rohani

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pendaftaran online: Apply Now.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2016 http://ift.tt/2lfo3Kr
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter