Lowongan Kerja Junior Staff PT KAI Commuter Jabodetabek Maret 2017

PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang mengelola KA Commuter Jabodetabek. KCJ dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menteri Negara BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008.

Lowongan Kerja Junior Staff PT KAI Commuter Jabodetabek Maret 2017
Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi masalah transportasi perkotaan yang semakin kompleks. Perseroan ini resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API (Persero) sejak tanggal 15 September 2008.

Kehadiran KCJ dalam industri jasa angkutan KA Commuter  bukanlah kehadiran yang tiba-tiba, tetapi merupakan proses pemikiran dan persiapan yang cukup panjang. Dimulai dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI (Persero), yang terpisah dari PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta. Setelah pemisahan ini, pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT KAI (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek sementara pelayanan KA jarak jauh yang beroperasi di wilayah Jabodetabek berada di bawah PT KAI Daop 1 Jakarta.

Dan akhirnya PT KAI (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek berubah menjadi sebuah perseroan terbatas, PT KCJ. Setelah menjadi perseroan terbatas, perusahaan ini mendapatkan izin usaha No. KP 51 Tahun 2009 dan izin operasi penyelenggara sarana perkeretaapian No. KP 53 Tahun 2009 yang semuanya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Peluang Karir

PT. KAI Commuter Jabodetabek merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter di wilayah Jabodetabek. Membutuhkan segera 

JUNIOR STAF GCG

Persyaratan khusus

  1. Minimal S1 Jurusan: a. Hukum; b. Akuntansi
  2. Minimal IPK 2,95 (dua koma Sembilan puluh lima)
  3. Pengalaman min. 2 tahun pada unit yang menangani GCG dan whistleblowing system
  4. Menguasai peraturan GCG (Good Corporate Governance)

Persyaratan umum

  1. PRIA/WANITA usia 18-30 tahun
  2. Tinggi badan min. 160 cm (dengan berat badan ideal/proporsional)
  3. Terampil, jujur, dan pekerja keras
  4. Memiliki Intergritas dan Inisiatif kerja yang tinggi.
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek.

Aplikasi lamaran, CV lengkap, Foto terbaru, Copy ljazah legalisir dan Transkrip Nilai legalisir, lampiran akreditasi jurusan BAN-PT, SKCK, Surat Ketarangan Sehat (tidak buta warna dan menyatakan tinggi badan-berat badan). Lampiran pada attachment email, tidak melebihi 5 MB.

Kirim ke alamat email hrd@krl.co.id
Subject email: GCG
Paling lambat 31 Maret 2017.

Catatan

  • Bagi yang dipanggil, harap membawa/menunjukkan ijasah asli dan transkrip nilai asli.
  • Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan tidak diadakan surat-menyurat.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2lpWxtu
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter