Lowongan Kerja PT. FSCM Manufacturing Indonesia Maret 2017 (Fresh Graduate)

PT. FSCM Manufacturing Indonesia adalah salah satu anak Perusahaan PT. ASTRA Otoparts Tbk. PT Astra OtopartsTbk (Astra Otoparts) adalah grup perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia, memproduksi dan mendistribusikan beragam spare parts roda dua dan roda empat. Segmen pasar terbesar yang dimiliki perusahaan adalah pasar pabrikan otomotif (OEM/Original Equipment for Manufacturer) dan replacement market (REM).

Lowongan Kerja PT. FSCM Manufacturing Indonesia Maret 2017 (Fresh Graduate)
Di bidang manufaktur, Astra Otoparts memiliki 4 unit bisnis, 12 anak perusahaan konsolidasi, 20 entitas asosiasi dan ventura bersama, 1 penyertaan saham perusahaan, serta 10 cucu perusahaan yang aktif. Produk komponen Perseroan dan rangkaiannya (assemblies) didistribusikan secara langsung ke pasar OEM dan ke pasar REM di dalam dan luar negeri melalui unit bisnis perdagangan Astra Otoparts. Pabrikan otomotif terkemuka yang menjadi pelanggan Perseroan diantaranya adalah Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Chevrolet, Hino, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi, Perodua, dan Suzuki untuk kendaraan roda empat; dan Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan TVS untuk kendaraan roda dua.

Saat ini PT. FSCM Manufacturing Indonesia memiliki 4 Plant (Pabrik) yang berada di wilayah Jakarta, Cileungsi dan Surabaya, dengan jumlah karyawan -/+ 600 karyawan. 

PT FSCM Manufacturing Indonesia, one of subsidiary of PT ASTRA Ototparts Tbk an automotive industry company which manufactures Motorcyle Chain & Oil / Air / fuel Filter. 

POSITIONS AVAILABLE :
  1. PPIC ( 1 PERSON ) 
  2. ENGINEERING ( 1 PERSON )
Requirement
  • WNI, Male max 25 years old 
  • Graduated from Reputable University with minim GPA 3.00 
  • Bachelor Degree Majoring in Industrial Engineering (PPIC) 
  • Bachelor Degree Majoring in Mechanical Engineering (Engineering) 
  • Fresh Graduate 
  • Fluent in English will be advantage. (min TOEFL score of 450) - Good analytical thinking, energetic, multitasking, high curiosity and able to work with team. 
  • Having good interpersonal skill and leadership skill. 
  • Position available in West Java & DKI Jakarta.
Send your application letter and CV before March, 13 2017 rekrut@fscm.co.id


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2lw5ki9
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter