Lowongan Kerja PT. Toyota Astra Financial Services Maret 2017

PT. Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan TA Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.
Lowongan Kerja PT. Toyota Astra Financial Services Maret 2017

Sebagai cabang ke 31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, TA Finance menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota.

OPPORTUNITY PT. TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICES

TAF adalah perusahaan joint venture antara Toyota Financial Services Corp. dengan Astra Internasional yang bergerak di bidang pembiayaan mobil Toyota. Kami mengundang Anda yang menyukai tantangan, berorientasi pada pelanggan, dan mampu bekerja dalam tim untuk bergabung diperusahaan kami.

1. SALES OFFICER (SO)
  • Bertanggung jawab terhadap pencapaian target pemenuhan aplikasi kredit melalui penciptaan relasi yang hangat dengan dealer/partner/pelanggan serta melalui pelayanan yang prima.
  • Penempatan Bandung

2. JUNIOR RELATIONSHIP OFFICER (JURO)
  • Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang. Tugas keseharian mencakup pemantauan bucket masalah piutang dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap pelanggan yg tdk memenuhi kewajibannya.
  • Penempatan Bandung

Kualifikasi
  • Minimal D3 semua jurusan
  • IPK min 3.00
  • Usia tidak lebih dari 28 Tahun
  • Mampu bekerja sama dan kemampuan menjalin relasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan & memiliki integritas tinggi

Kirimkan CV dan foto kalian, MAX. 2MB
ke hrd@taf.co.id dengan subjek (posisi)_Bandung

Registrasi online dapat dilakukan melalui: http://bit.ly/TAF-Mar2017

Lowongan Kerja PT. Toyota Astra Financial Services Maret 2017



from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2o7qro2
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter