Lowongan Kerja Rekrutmen dan Seleksi Calon Sekretaris Peruri 2017

Peruri didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 1971. BUMN ini merupakan hasil peleburan (merger) antara Perusahaan Negara (PN) Arta Yasa dengan PN Pertjetakan Kebayoran. Saat ini Peruri berkantor pusat di Jakarta dan memiliki lokasi produksi di Karawang.

Lowongan Kerja Rekrutmen dan Seleksi Calon Sekretaris Peruri 2017
Sesuai dengan PP 60 Tahun 1971 Pasal 3, dinyatakan bahwa tujuan dan lapangan usaha Peruri adalah mencetak uang kertas dan uang logam untuk Bank Indonesia (BI) serta mencetak barang-barang cetakan, surat-surat berharga serta membuat barang-barang logam lainnya untuk pemerintah, BI, lembaga-lembaga negara dan umum. Di dalam perkembangannya kemudian, pemerintah kemudian mengubah PP 60 Tahun 1971 dengan PP 32 Tahun 2006 dengan pengaturan penugasan seperti yang diatur di dalam Bagian Ketiga tentang Kegiatan dan Pengembangan Usaha Peruri, yaitu selain menyelenggarakan usaha mencetak uang RI untuk memenuhi permintaan BI dan melaksanakan kegiatan mencetak dokumen sekuriti untuk negara, yaitu dokumen keimigrasian, pita cukai, meterai dan dokumen pertanahan atas permintaan instansi yang berwenang. Selain produk – produk tersebut, Peruri juga mencetak dokumen sekuriti lainnya dan barang cetakan logam non uang, mencetak uang dan dokumen sekuriti negara lain atas permintaan negara yang bersangkutan.

REKRUTMEN SEKRETARIS

PERURI - BUMN yang bergerak di bidang integrated security printing and system, membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung sebagai tenaga kontrak untuk posisi Sekretaris 

KUALIFIKASI UMUM:    

  1. Warga Negara Indonesia (dibuktikan dengan KTP/identitas diri yang masih berlaku)
  2. Pendidikan minimal D3 sekretaris
  3. IPK minimal 3,00 (Skala 4)
  4. Belum menikah
  5. Usia maksimal 28 tahun, dengan batas kelahiran tertua tanggal 1 Januari 1989
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berpenampilan menarik
  8. Bersedia ditugaskan di Karawang dan Jakarta

KUALIFIKASI KHUSUS :

  1. Memiliki integritas dan inisiatif tinggi
  2. Memiliki kemampuan berkomunikasi dan kemampuan bahasa Inggris yang baik secara lisan dan tulisan
  3. Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan/terlibat perkara hukum
  4. Tidak terikat ikatan kerja dengan perusahaan/instansi apapun
  5. Tidak pernah diberhentikan secara tidak terhormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun

KETENTUAN UMUM

  1. Selama rekrutmen, tidak ada korespondensi maupun kontak antara kandidat dan PERUM PERURI atau Panitia Rekrutmen & Seleksi PERUM PERURI. Dalam hal dibutuhkan informasi mengenai teknis seleksi agar menghubungi call center PPM Manajemen 021-2300313 #2410
  2. Pengumuman hasil tes dan pemberitahuan keikutsertaan pada setiap tahapan akan dilakukan melalui website http://ift.tt/2mMvcDb
  3. Semua proses rekrutmen dan seleksi oleh Panitia Pelaksanaan Rekrutmen & Seleksi PERUM PERURI akan dilakukan di Jakarta.
  4. Panitia Rekrutmen & Seleksi PERUM PERURI TIDAK menanggung segala bentuk biaya untuk keperluan rekrutmen dan seleksi yang dikeluarkan oleh kandidat.
  5. Panitia Rekrutmen &  Seleksi PERUM PERURI TIDAK pernah meminta pembayaran dalam bentuk apapun dari para kandidat. Harap mengabaikan pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang meminta sejumlah uang terkait rekrutmen dan seleksi.
  6. Penentuan hasil rekrutmen dan seleksi adalah mutlak dan menjadi kewenangan sepenuhnya Panitia Pelaksanaan Rekrutmen & Seleksi PERUM PERURI dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Masa waktu registrasi online adalah 17 Maret  s.d. 26 Maret 2017 pukul 23.59 WIB.

TATA CARA MELAMAR

  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web http://ift.tt/2mMvcDb dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/laptop untuk melakukan registrasi online.
  • Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Untuk memudahkan Anda dalam melakukan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen berikut ini. Data dari dokumen tersebut diperlukan untuk mengisi form registrasi.
  • Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
  • Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) yang akan digunakan untuk melamar
  • Transkrip Nilai yang akan digunakan untuk melamar
  • Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
  • Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
  • Laki-laki: Pas foto berlatar belakang Biru
  • Wanita : Pas foto berlatar belakang Merah
  • Pelamar diwajibkan melakukan upload dokumen pada saat melakukan Registasi Online dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
  • KTP yang masih berlaku
  • Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
  • Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online

PETUNJUK PENDAFTARAN:

  • Masuk ke menu PENDAFTARAN
  • Bacalah dengan teliti persyaratan umum dan persyaratan khusus
  • Klik DAFTAR dan isikan PERNYATAAN yang tampil pada halaman web. Anda baru dapat melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Form Registrasi setelah menyetujui seluruh pernyataan tersebut
  • Isikan form registrasi secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen/informasi
  • Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada form registrasi
  • Anda akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail yang berisikan nomor registrasi untuk digunakan selama proses seleksi. Anda tidak akan menerima e-mail apabila alamat e-mail yang Anda input salah dan/atau sudah tidak aktif. Apabila Anda belum menerima email konfirmasi lebih dari 3 jam setelah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada menu BANTUAN
  • Anda diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui Login Upload Document yang tersedia pada menu BANTUAN
  • Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi  dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
  • Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada JADWAL KEGIATAN

JADWAL KEGIATAN

  • Registrasi online dan Seleksi Administrasi
  • Tahap 1 : Tes bahasa Inggris
  • Tahap 2 : Asesmen dan Wawancara Psikologis
  • Tahap 3 : Medical Check Up

TIMELINE KEGIATAN KEGIATAN REKRUTMEN DAN SELEKSI CALON SEKRETARIS PERUM PERURI

  • 17 - 26 Maret 2017 : Registrasi Online dan Seleksi Administrasi.
  • 5 April 2017 : Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi.
  • 8 April 2017 : Tes Bahasa Inggris.
  • 13 April 2017 : Pengumuman Kelulusan Tes Bahasa Inggris
  • 15 April 2017 : Asesmen dan Wawancara Psikologi
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pendaftaran online: Apply Online Now.



from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2nDaxp6
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter