Lowongan Kerja Penerimaan Pegawai BLUD RSUD Ibnu Sina Gresik Tahun 2017

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Gresik adalah rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik yang pertama kali didirikan di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo pada tanggal 16 Agustus 1975, dibangun oleh. PT. Petro Kimia Gresik dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur Bapak Moch. Noer.

Lowongan Kerja Penerimaan Pegawai BLUD RSUD Ibnu Sina Gresik Tahun 2017
Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Gresik adalah rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik yang ditetapkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Gresik No. 10 tahun 1993. Juga merupakan rumah sakit rujukan di Daerah Kabupaten Gresik dan sekitarnya. Sesuai Keputusan Presiden No. 38 tahun 1991, Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 92 tahun 1993, Surat Keputusan Menteri Penerangan No. 40 tahun 1992 maka sejak tahun 1995 Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Gresik kembali menjadi Rumah Sakit Umum Swadana, bukan lagi bantuan dari pemerintahan daerah.

PENERIMAAN PEGAWAI (NON PNS) BLUD RSUD IBNU SINA KAB. GRESIK TAHUN 2017

Berdasarkan Peraturan Bupati Gresik Nomor : 10 Tahun 2011 tentang Pedoman Kepegawaian Bukan Pegawai Negeri Sipil Non PNS pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sina kabupaten Gresik, dan Nota Dinas Bagian Tata Usaha kepada Direktur RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik Nomor : 800/084/437.76.21/2017 tentang Kebutuhan Pegawai Non PNS pada BLUD RSUD Ibnu Sina Kab. Gresik, maka Panitia Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD IBNU SINA Kabupaten Gresik membuka kesempatan kepada para profesional untuk mengisi formasi Pegawai Non PNS BLUD RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik dengan perincian sebagai berikut :

I. FORMASI TENAGA
Note: Kualifikasi pendidikan Sekolah Menengah Farmasi (SMF) telah DITIADAKAN dan diganti dengan kualifikasi pendidikan D-3 Farmasi.

II. PERSYARATAN PENDAFTARAN :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Laki-laki / Perempuan;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Usia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun
  • terhitung pada tanggal 1 Maret 2017;
  • Surat lamaran;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Fotocopy ijazah terakhir dan transkrip/NEM/NUN;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;
  • Fotocopy STR atau Surat Keterangan STR dalam pengurusan yang asli (sesuai 
  • yang dipersyaratkan diatas);
  • Fotocopy Sertifikat yang dipersyaratkan;
  • Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 (tiga) lembar;
  • Apabila salah satu dari persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan diatas 
  • tidak terpenuhi, maka dinyatakan tidak memenuhi syarat.

II. PENGIRIMAN DAN PENYAMPAIAN BERKAS LAMARAN :
  1. Semua kelengkapan persyaratan pendaftaran dimasukan dalam Amplop Coklat besar (ukuran 35cm x 25cm) dan dikirim secara langsung atau melalui Kantor Pos dengan alamat : RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 243-B Gresik (kode pos 61161). Contoh sampul depan lamaran:
  2. Pengiriman dan penyampaian lamaran paling lambat tanggal 5 April 2017;
  3. Pada bagian sampul belakang dicantumkan nama dan alamat korespondensi pelamar serta nomor telepon/handphone (Hp);
  4. Berkas lamaran yang dikirim melampaui batas akhir waktu yang telah ditentukan tidak akan diproses dan dinyatakan gugur. Selanjutnya berkas lamaran yang sudah masuk tidak dapat diambil kembali dan menjadi milik Panitia Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Ibnu Sina Kab. Gresik.
IV. TAHAPAN REKRUITMEN
Proses rekruitmen Calon Pegawai Non PNS BLUD (Badan Layanan Umum Daerah) RSUD IBNU SINA Kabupaten Gresik dilakukan melalui tahapan seleksi sebagai berikut : 
  1. Pengumuman dan pendaftaran;
  2. Seleksi persyaratan administrasi pelamar; 
  3. Pengumuman/pemberitahuan lulus seleksi administrasi; 
  4. Bagi yang lulus seleksi administrasi akan dilakukan : Tes Ujian Tulis; Tes Keterampilan; Wawancara 
  5. Bagi yang lulus tahap 4, akan dilakukan Kesehatan dan Tes Psikologi
  6. Penetapan Calon Pegawai Non PNS BLUD (Badan Layanan Umum Daerah)RSUD IBNU SINA Kabupaten Gresik Gresik; 
  7. Peserta yang lulus dalam setiap tahapan seleksi akan diumumkan melalui papan pengumuman dan website RSUD IBNU SINA Kab. Gresik (http://ift.tt/2nzRzfg)
V. JADWAL PELAKSANAN SELEKSI :

VI. LAIN-LAIN
  1. Seluruh proses seleksi penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik mulai dari proses pendaftaran/pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan ketentuan kelulusan tidak dipungut biaya, kecuali pada saat seleksi psikologi peserta diwajibkan membayar biaya tes psikologi.
  2. Panitia Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik tidak bertanggungjawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum yang mengatasnamakan Panitia Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik;
  3. Pelamar hanya diperbolehkan melamar 1 (satu) formasi tenaga, apabila melamar lebih dari satu, maka dinyatakan gugur semua pilihannya.
  4. Informasi resmi mengenai Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik diumumkan melalui papan informasi RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik dan website (http://ift.tt/2nzRzfg)


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2n6aYIL
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter