Lowongan Kerja PT. Astra Graphia Tbk (Astragraphia) Mei 2017

PT. Astra Graphia Tbk (Astragraphia) merupakan dealer eksklusif untuk beberapa produk dari Fuji Xerox di Indonesia. Bisnis perusahaan ini dimulai sejak tahun 1971 saat menjadi salah satu Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang sejak tahun 1975 kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri.

Lowongan Kerja PT. Astra Graphia Tbk (Astragraphia) Mei 2017\
Sebagai salah satu produsen perangkat perkantoran yang ditunjuk resmi oleh  Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk wilayah seluruh Indonesia sejak tanggal 22 April 1976, perusahaan ini telah memiliki hak eksklusif untuk mendistribusikan produk buatan perusahaan terkemuka asal Jepang tersebut.

Perkembangan usaha yang dijalani Astragraphia semakin meningkat sehingga menimbulkan wacana bagi perusahaan untuk "go public". Keinginan tersebut terwujud pada tahun 1989 saat perusahaan ini mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia yang 76,87% sahamnya dimiliki oleh PT Astra Internasional Tbk dan sisanya dimiliki oleh publik. Komitmen yang dijaga sejak tahun 1990-an untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan teknologi, informasi dan komunikasi membuat perusahaan ini merintis program sebagai penyedia Solusi Teknologi Informasi.

PELUANG KARIR

PT ASTRA GRAPHIA Tbk, perusahaan Penyedia Layanan Solusi Dokumen berbasis Dokumen Informasi Komunikasi Teknologi terkemuka, dalam pengembangan bisnisnya membutuhkan tenaga profesional untuk posisi berikut:

ACCOUNT MANAGER (Code: AM)
  • Sebagai ujung tombak/representative perusahaan, anda bukan sekedar menjual/memberikan solusi hardware, akan tetapi harus mampu memberikan nilai tambah bagi Pelanggan dalam mencapai obyektifnya melalui solusi pengelolaan dokumen yang anda tawarkan. Anda akan dibekali dengan training yang progresif dan komprehensif mencakup product knowledge, salesmanship dan managerial skills.

Kualifikasi
  • S1 Teknologi/Sains/Management/Komunikasi, min. IPK 2,75
  • Belum menikah, sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki karakter pantang menyerah serta motivasi yang tinggi untuk mencapai sukses sebagai Account Manager
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpesonal yang baik
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik, khususnya dalam bahasa Inggris
  • Memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang baik dalam bidang teknologi informasi serta menguasai aplikasi MS Office
  • Dapat mengemudikan mobil dan memiliki SIM A merupakan nilai lebih
  • Siap ditempatkan di cabang-cabang Astragraphia di seluruh Indonesia adalah suatu keharusan

Benefit
  • Karyawan permanen setelah lulus percobaan
  • Gaji, Tunjangan, Bonus dan Insentif yang menarik
  • Karir Profesional dan Managerial

Bila Anda memenuhi persyaratan dari kualifikasi yang ada, 
segera kirim lamaran lengkap berikut Curriculum Vitae, Transkip Nilai dan Pasphoto terbaru dengan menyebut kode posisi, ke alamat dibawah ini: hrd.recruitment@astragraphia.co.id
Dengan subjek: kode lamaran (spasi)nama lengkap
Contoh: AM Rully Nurmalita

Lamaran paling lambat kami terima 1 (satu) bulan setelah iklan ini ditayangkan. Bagi pelamar yang terlebih dahulu mengirimkan lamaran dan memenuhi kualifikasi akan segera kami proses. Semua proses rekrutmen akan di laksanakan di Jakarta. Informasi Rully (021) 3909190 ext. 1213 


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2osmqLk
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter