Lowongan Kerja PT National Super Admin Warehouse April 2017

PT National Super adalah perusahaan professional yang memanufaktur produk-produk elektronik rumah tangga seperti Blender, Rice Cooker, Kipas Angin (SNI), Setrika Listrik (SNI) dan beberapa produk lainnya. Perusahaan kami sampai saat ini terus berkembang dari tahun ke tahun dengan visi menjadi perusahaan manufaktur No. 1 dalam memproduksi produk-produk elektronik rumah tangga dan jaminan kualitas sebagai prioritas utama kami.

Lowongan Kerja PT National Super Admin Warehouse April 2017
Di Indonesia, PT National Super pertama kali didirikan pada tahun 2006, Dimulai dengan memproduksi Rice Cooker dan Blender dengan brand National Super sampai dengan tahun 2009,  pada akhirnya mengganti nama Nasonic lalu menggunakan brand Samwoo® di tahun 2012.

PT National Super mengantungi lisensi ISO 9001:2008 pada tahun 2012 untuk pengendalian sistim manajemen mutu yang profesional, seluruh proses produksi kami diawasi di bawah panduan kualitas ISO 9001 yang ketat dengan tujuan mengutamakan kepuasan pelanggan. PT National super akan terus berinovatif dan menyediakan produk-produk berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan rakyat Indonesia maupun mancanegara.

Para staf kami yang berdedikasi dan manajemen yang efisien memberikan dukungan yang kuat untuk memproduksi produk-produk yang berkualitas tinggi, harga produk yang kompetitif bagi pelanggan kami, dan pengiriman pesanan yang tepat waktu. PT National Super bertekad untuk menawarkan peralatan elektronik rumah tangga terbaik kepada pelanggan kami dengan pelayanan prima.

Open Recruitment

Admin Warehouse (Operational)

Kami PT. NATIONAL SUPER bergerak dalam bidang Manufacturing alat-alat elektronik rumah tangga, membutuhkan karyawan sebagai 
Operational administration
dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Umur min 26 tahun L/P
  • Pendidikan min D3, S1 Teknik Industri lebih diutamakan
  • Pengalaman : ± 2 Tahun di bidang manufacturing .

Aplikasi lamaran via :
http://ift.tt/2nL3Wrz

Lamaran paling lambat tanggal 8 April 2017,

Nb: Hanya kandidat yang memenuhi kretria akan dihubungi


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2ntPYaN
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter