Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk Sales Officer Mei 2017

Bank Panin adalah salah satu bank komersial di Indonesia. Bank Panin berdiri pada 1971 dan merupakan hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Bank Panin merupakan bank indonesia pertama yang Go Public. Pada 1982, perusahaan ini tercatat di Bursa Efek Jakarta. Bank ini juga termasuk dari salah satu bank yang tidak direkapitalisasi oleh Pemerintah setelah Krisis Moneter 1998.
Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk Sales Officer Mei 2017
Bank tersebut mempunyai misi menjadi salah satu bank ritel dan bisnis terkemuka di Indonesia. Hingga sekarang, perusahaan itu memiliki jaringan usaha lebih dari 450 di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM Bersama, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking, dan Call Centre serta kartu debit bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus, Maestro yang diakses secara internasional.

PELUANG KARIR

Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Panin Bank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 yang menjadikannya sebagai bank pertama yang diperdagangkan secara terbuka di bursa.

Sales Officer Mikro (SO)
Kualifikasi Umum:

  • a. Pendidikan Minimal S1 dari Univeritas terkemuka, IPK 2.85
  • b. Mampu mengoperasikan program komputer
  • c. Memiliki motivasi kerja dan komitmen yang tinggi serta berorientasi pada pencapaian target
  • d. Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang Perbankan/ Asuransi/ Finance; Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang Asuransi
  • e. Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • f. Berpenampilan menarik, berbadan sehat dan tidak buta warna

Kirim surat lamaran lengkap dengan pas Foto berwarna terbaru ukuran 4x6 cm (2 Lembar), Fotocopy KTP, No Telp yang dapat dihubungi, dan mencantumkan Kode Posisi yang dikehendaki pada sudut kanan atas amplop paling lambat 12 mei 2017. Hanya Kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil dalam seleksi. 

HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
PT. BANK PANIN Tbk
Jl. Gejayan CT X/10, Yogyakarta 55281



from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2pJOey8
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter