PT Infomedia Solusi Humanika atau dikenal dengan ISH merupakan anak perusahaan PT Infomedia Nusantara yang didirikan di Jakarta pada 24 Oktober 2012, ISH merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Human Capital Services. Portofolio bisnis ISH meliputi BPO HR Solution, HR Process, dan HR Learning Solution. Saat ini, ISH telah mampu memberikan solusi layanan pengelolaan SDM terbaik kepada lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota dan mengelola lebih dari 22.115 karyawan di seluruh Indonesia.
AGENT CONTACT CENTER PERBANKAN
JOB DESCRIPTION
- Menjawab pertanyaan nasabah mengenai informasi perbankan yang diperlukan secara tuntas.
- Menyelesaikan permintaan dan keluhan nasabah sebatas kewenangan yang dimiliki.
- Mencatat permintaan dan keluhan nasabah.
- Memberitahu Team Leader dengan segera jika ditemui kasus khusus yang harus segera diselesaikan.
- Menjaga aset perusahaan seperti meja kerja, kursi kerja, PC, telepon, head set, user ID dan menggunakannya secara bertanggung jawab
Requirement
- Pria
- Berusia antara 20 - 35 tahun
- Sehat jasmani dan rohani.
- Jujur mempunyai itikad baik, memiliki motivasi tinggi untuk bekerja.
- Pendidikan minimal D3 dengan IPK 3,00 skala 4,00
- Memiliki lafal suara yang jelas dan tidak berdialek daerah (Tidak cadel & tidak medok)
- Berpenampilan menarik.
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu melakukan perhitungan angka dengan baik.
- Mampu mengoperasikan komputer
- Bersedia shifting
Silahkan mengirimkan lamaran lengkap paling lambat 30 Juni 2017 ke:
PT INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKAJl. MT Haryono No. 922-924(ex. Gd Sriratu Peterongan Lt.1)Up Ibu Elfa/ Pak YosuaEmail: recruitment.jateng@ish.co.id/ rekrutishsemarang@gmail.comsubjek: CC Perbankan
Atau apply online disini.
from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2oPSZac
via IFTTT
Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!