Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Inspektorat LKPP Mei 2017

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Inspektorat LKPP Mei 2017
Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Pengumuman Rekrutmen Staf Non PNS Inspektorat LKPP
  
Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan, Inspektorat LKPP membutuhkan satu orang Pegawai Non PNS – Staf Pendukung Kelompok Kerja Pengawasan Inspektorat dengan kualifikasi sebagai berikut:

  • Pria/Wanita;
  • Usia Maksimal 30 Tahun;
  • Pendidikan Minimal S1 Akuntansi;
  • IPK. Min. 3.00;
  • Diutamakan memiliki pengalaman di kantor Akuntan Publik selama 1 (satu) tahun;
  • Menguasai Ms. Office dan Internet;
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;dan
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.

Uraian Ringkas Pekerjaan :

  1. Membantu mengumpulkan dan menelaah pedoman dan standar audit untuk melaksanakan  kegiatan pengawasan  administrasi    keuangan   dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
  2. Membantu mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
  3. Mengelola administrasi pelaksanaan  kegiatan pengawasan  administrasi   keuangan  dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
  4. Membuat notulen pelaksanaan kegiatan  pengawasan;
  5. Menyusun laporan pelaksanaan  kegiatan pengawasan;
  6. Melakukan koordinasi dan komunikasi dengan  unit kerja lain/instansi ;
  7. Mendokumentasikan kegiatan pengawasan.

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran;

  • Mengisi form data pelamar pada http://ift.tt/2p4GMPd paling lambat tanggal 11 Mei 2017, Pukul 16:00 WIB;
  • Menyiapkan dokumen wajib dibawa pada saat wawancara,
  • a) Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Inspektorat
  • b) Curriculum Vitae
  • c) Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • d) Foto (3x4 berwarna)
  • e) Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • f) Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • g) Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan


  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
  • Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan Juni 2017



from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2qLWgDY
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter