Lowongan Kerja PT Astra International Tbk MT ASTRA GRADUATE PROGRAM Juni 2017

PT Astra International Tbk adalah perusahaan yang bergerak di industri otomotif. Astra awalnya merupakan perusahaan dagang kecil di Jakarta yang berdiri pada tahun 1957. Pada tahun 1969, Astra menjadi distributor kendaraan Toyota di Indonesia dan pada 1970 ditunjuk sebagai distributor tunggal sepeda motor Honda dan mesin perkantoran Xerox di Indonesia. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk MT ASTRA GRADUATE PROGRAM Juni 2017
Selama 60 tahun, Astra telah menjadi saksi pasang surut ekonomi Indonesia dan terus berkembang dengan memanfaatkan peluang bisnis berbasis sinergi yang luas dengan pihak eksternal maupun internal Grup Astra. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di tanah air. Hal ini diwujudkan dengan persembahan berupa ragam produk dan jasa terbaik yang ditawarkan serta sumbangsih non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang luas di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan kesehatan, sebagai bagian dari perjalanan Astra untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang turut berperan dalam upaya berkelanjutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

MT ASTRA GRADUATE PROGRAM (MT AGP)

Astra Graduate Program is tailorated to prepare Our Future Leaders. Young talents are encouraged to experience wide exposure of the core management process in our 6 Business Lines. Trainee will be equipped with extensive learning, consists of in-class training from professional development institute, on-the-job assignments, and mentorship & coaching from Astra Executives. AGP challenges the trainee to perform in
Marketing, Finance and HR through improvement-based projects. Being Astra's future leader means ready to take ownership, play with the risks, challenge every possible solution, make the right decision, and set improvement as lifestyle. 
Requirements:

  • Bachelor Degree from Any Major (Preferable Economics / Engineering)
  • Fresh graduated or experienced max. 2 years work
  • High interest in Marketing / Finance / Human Resource
  • Actively Involved in organizational activities
  • Good analytical thinking, high achiever
  • Good interpersonal and communication skill
  • Have strong leadership
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Astra International Tbk  pada link berikut di bawah ini. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang diperlukan diatas , silakan mendaftar dan mengirimkan aplikasi Anda secara langsung melalui sistem Laman Pendaftaran PT Astra International Tbk.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2qMU3gg
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter