Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi (BP) Juli 2017

PT Bina Pertiwi (BP) didirikan pada 15 November 1976, fokus di bidang agrikultur dan peralatan industri  dan dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk (UT), juga merupakan anggota dari Astra Heavy Equipment, Mining, dan Energy (AHEME) group. Dengan karyawan yang berkompeten dan tim manajemen yang solid, Bina Pertiwi hadir di seluruh Indonesia  melalui kantor cabang, perwakilan, dan monitoring jarak jauh langsung ke area pelanggan.

Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi (BP) Juli 2017
Bina Pertiwi selalu berusaha meningkatkan jangkauan dan kemampuan untuk memenuhi permintaan pelanggan. Dengan dukungan meliputi suku cadang, perbaikan, jasa perawatan yang ditangani oleh mekanik yang bersertifikat, serta memberikan pelatihan untuk pelanggan. Bina Pertiwi telah berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi memberikan solusi terbaik untuk pelanggan. Keunggulan operasional dan solusi yang inovatif akan selalu menjadi inisiatif Bina Pertiwi untuk membantu mewujudkan  keinginan pelanggan agar mencapai hasil terbaik

Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi (BP) Juli 2017

PT. BINA PERTIWI is a subsidiary of United Tractors (UT) and part of the Astra Heavy Equipment Mining & Energy (AHEME) group which focuses on four sectors: Agriculture, Materials Handling, General Engine, and Construction. In line with the business development, our company is currently looking for candidates with a background in education Bachelor (S1) to be placed in the position of:

Technical-Officer (TO)

  • D3 Teknik Alat Berat, Mesin, dan Elektro, IPK min 3.00
  • Menganalisis, memonitor, dan mengelola aktivitas terkait dengan Technical Support Service alat berat.

Product-Support-Sales (PSS)

  • D3 Teknik Mesin / Elektro / Alat Berat, IPK min 2,80 
  • Menjalankan aktivitas penjualan yang terkait penjualan sparepart produk yang dijual oleh Bina Pertiwi (presales, during sales & after sales).

Branch-Administration-Supervisor (BAS)

  • D3 Ekonomi/Akuntansi, IPK min 3.00
  • Menjalankan aktivitas administrasi yang terkait dengan kegiatan Accounting, Finance, Human capital, dan Safety di cabang. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia.

Business-Consultant (BC)

  • S1 Semua Jurusan, IPK min 2.80
  • Menjalankan aktivitas penjualan unit serta menjadi konsultan bisnis untuk memberikan solusi terbaik bagi costumer dan menjaga hubungan baik dengan costumer. Memiliki kendaraan pribadi. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia.
Silahkan kirim Lamaran/ CV ke: 
recruitment@binapertiwi.co.id
Dengan subjek: (Universitas)_(Jurusan)_(Kode Posisi)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Bina Pertiwi (BP) pada link berikut di bawah ini. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang diperlukan diatas , silakan mendaftar dan mengirimkan aplikasi Anda secara langsung melalui sistem Laman Pendaftaran PT Bina Pertiwi (BP).


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2s7GPer
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter