Lowongan Kerja BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Great People Trainee Program Batch VI Agustus 2017

Telkom merupakan BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia dan karenanya tunduk pada hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia. Dengan statusnya sebagai Perusahaan milik negara yang sahamnya diperdagangkan di bursa saham, pemegang saham mayoritas Perusahaan adalah Pemerintah Republik Indonesia sedangkan sisanya dikuasai oleh publik. Saham Perusahaan diperdagangkan di BEI, NYSE, LSE dan Public Offering Without Listing (“POWL”) di Jepang.
Lowongan Kerja BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Great People Trainee Program Batch VI Agustus 2017
TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui berbagai program rekrutmen dengan menggunakan metoda yang mampu memastikan kesesuaian minat, keahlian dan kompetensi dengan kebutuhan memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman namun juga bagi kaum profesional yang siap memperkuat supertim kami.

Great People Trainee Program Batch VI (Jalur Prestasi Non-Akademik)
  • Lokasi Penempatan: Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom Akuntansi, Desain Komunikasi Visual, Hukum, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Keuangan, Komunikasi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Psikologi(S2), Statistika, Matematika, Teknik Elektro/Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri, Lainnya
Design your future with Us !

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan 
  • Belum berusia 27 tahun per 01 Juni 2017
  • Telah menyelesaikan masa studi (lulus) yang dibuktikan dengan melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  • Memiliki prestasi di bidang olah raga, seni, dan budaya yang ditunjukkan melalui sertifikat lomba/kejuaraan antara lain :
  • Seni      : Prestasi dalam kejuaraan/festival musik atau tari
  • Budaya : Prestasi dalam ajang Duta Budaya, Duta Pariwisata, atau pemilihan Putra-Putri Daerah
Great People Trainee Program: 26 July 2017 - 7 August 2017

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. pada link berikut di bawah ini. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang diperlukan diatas, silakan mendaftar dan mengirimkan aplikasi Anda secara langsung melalui sistem Laman Pendaftaran PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2uXwJhb
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter