Lowongan Kerja AIA Financial Leadership Acceleration Platform Agustus 2017

PT. AIA FINANCIAL (AIA) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

Lowongan Kerja AIA Financial Leadership Acceleration Platform Agustus 2017
AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK). Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

AIA Leadership Acceleration Platform 2017

Kami percaya bahwa setiap individu memiliki potensi yang tidak terbatas untuk bergerak maju. Namun terkadang terhambat karena kurangnya tantangan dan kesempatan untuk dapat terus mengembangkan diri secara cepat dan terstruktur. Untuk itulah AIA membangun sebuah wadah yang dapat membantu setiap individu yang ingin terus mengembangkan potensi dirinya dan berani mengambil tantangan baru dalam pengembangan karier untuk dapat bergerak lebih cepat melalui sebuah program yang kami namakan AIA LEAP.

AIA LEAP (AIA Leadership Acceleration Platform) adalah program akselerasi pengembangan kepemimpinan selama 14 bulan yang ditujukan bagi Anda yang ingin menempati posisi sebagai pemimpin di masa depan. Selama menjalani program ini, Anda akan mendapatkan kesempatan sekaligus tantangan untuk memperoleh gambaran holistik mengenai bisnis dan industri, mempertajam wawasan berfikir dan analisa, dan mengasah keterampilan manajerial.

Selain paket remunerasi yang kompetitif, Anda juga akan mendapatkan pengalaman untuk menjalankan proyek di mana Anda akan berkolaborasi tidak hanya dengan rekan kerja tapi juga dengan pemimpin senior. Kesempatan untuk menjalani program inter-entity mobility kami berikan untuk memperkaya pengalaman dan pengembangan diri.

Untuk menunjang keberhasilan, Anda akan didampingi oleh mentor berpengalaman yang akan memberikan bimbingan profesional untuk memastikan Anda dapat berkembang secara individu dan profesional selama Anda menjalani program AIA LEAP.

Kami menanti individu yang berani untuk bergerak maju dan siap menerima tantangan kami. 

PENGEMBANGAN HOLISTIK BERORIENTASI BISNIS DAN KETERAMPILAN MANAJERIAL
  • Anda akan memulai program ini dengan pemahaman kultur dan konteks bisnis AIA, pemaparan industri asuransi jiwa, serta program pengembangan diri. Diskusi kelompok yang terarah dan role play akan menjadi fokus dalam tahap ini.

MENJALANKAN ON-THE-JOB TRAINING DAN PROYEK YANG MENANTANG
  • Pengalaman menjalankan On-The-Job Training dan proyek akan memperkaya pengembangan diri dan mempertajam eksposur terhadap bisnis. Kolaborasi rekan kerja, bimbingan pemimpin senior dan mentor berpengalaman akan menjadi kunci keberhasilan Anda.

KESEMPATAN INTER-ENTITY MOBILITY DI BERBAGAI NEGARA
  • Kesempatan penugasan ke antar entitas AIA di berbagai negara akan memperdalam eksposur bisnis, memperluas wawasan berfikir dan analisa serta memperkaya pengalaman dalam rangka meningkatkan kapabilitas Anda sebagai calon pemimpin di masa depan.

AREA PEKERJAAN

SALES RELATIONSHIP MANAGEMENT SALES TRAINING & DEVELOPMENT IT BUSINESS ANALYST

PERSYARATAN
  • Memiliki Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun dari berbagai industri
  • Memiliki motivasi yang tinggi, menyukai tantangan dan energik
  • Memiliki kemampuan presentasi bisnis
  • Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan (nilai TOEFL prediksi minimum 500)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi AIA
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama program AIA LEAP berlangsung
  • Memiliki nilai IPK minimum 3.25 dari 4.00

Kirimkan Lamaran lengkap Anda ke: talent.acquisition@aia.com

Segera daftarkan diri Anda sebelum 17 Agustus 2017!


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2wlrtkf
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter