Lowongan Kerja ODP PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) Agustus 2017

PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang pembiayaan infrastruktur, yang dikelola secara profesional dengan fokus investasi pada proyek-proyek infrastruktur yang layak secara komersial.

Lowongan Kerja ODP PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) Agustus 2017
IIF didirikan atas prakarsa dan inisiatif Pemerintah Republik Indonesia cq. Kementerian Keuangan Republik Indonesia bersama Bank Dunia (World Bank), Bank Pembangunan Asia (ADB) dan lembaga multilateral lainnya, berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia (PMK) No 100 Tahun 2009 tentang Perusahaan Pembiayaan Infrastruktur. IIF resmi berdiri pada 6 Agustus 2010 melalui Keputusan Menteri Keuangan (KMK) No 439/KM.10/2010.

IIF bertujuan untuk menjadi katalisator dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia di samping tujuan lainnya yakni meningkatkan partisipasi swasta dalam pembiayaan pembangunan infrastruktur di Indonesia. IIF menyediakan produk fund based seperti pinjaman jangka panjang, produk non fund based seperti penjaminan serta layanan lainnya yang berkaitan dengan proyek infrastruktur.

Lowongan Kerja ODP PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) Agustus 2017

Anda akan bergabung dengan perusahaan yang terdiri dari banyak professional muda yang enerjik yang menghargai nilai-nilai universal, kemanusiaan dan kebangsaan.

Officer Development Program
Job Description
Anda akan mengikuti:
  • Program pengembangan diri yang terstruktur secara rapi selama 12 bulan, dilatih oleh tenaga-tenaga terbaik baik di luar maupun di dalam organisasi dari berbagai macam bidang keahlian dan pekerjaan seperti Investment, Advisory, Risk, Operations, Audit dan Finance Accounting.

Tentang program: 
  • Program dimulai dengan tantangan dan latihan kepemimpinan, pelatihan di kelas dan praktek langsung di dunia kerja (on the job training). Anda akan memiliki wawasan yang luas karena akan ditempatkan di beberapa bagian di perusahaan. Management, HR dan pimpinan-pimpinan divisi kami akan mendampingi Anda untuk memahami keahlian teknis dan soft skills yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan di level Anda dan mempersiapkan Anda untuk menapaki tangga karir selanjutnya.

Requirement
  • Memiliki gelar Sarjana atau Master dari fakultas Ekonomi, Bisnis, Teknik, Matematika dan Statistik dari Universitas ternama (Sarjana/Master) di dalam maupun di luar negeri.
  • Memiliki catatan prestasi yang memuaskan.
  • Aktif di organisasi.
  • Memiliki pengalaman kerja 0-2 tahun.
  • Cakap berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis, dengan bukti skor kompetensi dari lembaga sertifikasi Bahasa Inggris yang berstandar internasional).
  • Memiliki kemampuan dan minat untuk bergabung di perusahaan yang pesat berkembang.
  • Memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap data dan analisa.

Kunjungi website kami www.iif.co.id dan kirimkan CV anda paling lambat tanggal 15 Agustus 2017 ke hrd@iif.co.id

atau kepada Human Resource Division
The Energy Building, 30th Floor, Sudirman Central Business District Lot. 11A. Jl. Jend. Sudirman Kav.52-53 Jakarta 12190, Indonesia

Yakinlah bahwa walaupun program ini pada awalnya bersifat klasikal, keunikan dan potensi Anda sebagai seorang individu akan tetap kami pantau dan kembangkan.

“Anda akan membuat perubahan yang berarti!”


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2ufNJeA
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter