Lowongan Kerja Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP Agustus 2017

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Lowongan Kerja Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP Agustus 2017
Pengumuman Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus

Dalam rangka mendukung tugas unit kerja Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP tahun anggaran 2017 membuka proses rekrutmen Tenaga Pendukung sebagai berikut:

Tenaga Pendukung kegiatan Penyusunan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus (1 orang)
  • Gaji Maksimal Rp4.400.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi 
  • Kode Posisi: SK01
KUALIFIKASI
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
  3. Pria/ Wanita
  4. Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
  5. Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  6. S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. 
  7. IPK. Min. 3.00
  8. Mampu menyusun analisis teknis kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus
  9. Menguasai Ms. Office/aplikasi kantor lainnya
  10. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  11. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  12. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  13. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  14. Mampu bekerja sesuai dengan target
  15. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
URAIAN PEKERJAAN
  • Mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan pada peraturan perundang-undangan terkait Pengadaan Barang/Jasa di Desa.
  • Melakukan legal drafting atas draft peraturan perundang-undangan Pedoman Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa di Desa
  • Membuat notulen pelaksanaan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus.
  • Membantu penyusunan laporan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus yang meliputi laporan bulanan, triwulan, semester dan akhir tahun.
  • Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti :
  • a. menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
  • b. melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta;
  • c. membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila ada narasumber dari luar), dan kelengkapan rapat lainnya.
  • Mendokumentasikan laporan kegiatan.
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Tenaga Pendukung Admistrasi Kegiatan Pendampingan Penyusunan Peraturan/ Pedoman/ Dokumen Pengadaan di Bidang Khusus (1 orang)
  • Gaji Maksimal Rp4.200.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi
  • Kode Posisi: SA01
KUALIFIKASI
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
  3. Pria/ Wanita
  4. Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
  5. Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  6. S1 Ekonomi/Manajemen/Semua Jurusan dari Universitas Akreditasi Min. B
  7. IPK. Min. 3.00
  8. Menguasai Ms. Office/aplikasi kantor lainnya
  9. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  10. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  11. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  12. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  13. Mampu bekerja sesuai dengan target
  14. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
URAIAN PEKERJAAN
  • Membantu menyusun perencanaan kebutuhan pelaksanaan kegiatan dan kebutuhan anggaran.
  • Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, meliputi:
  • a. Menyiapkan konsep surat tugas bagi pegawai yang ditugaskan;
  • b. Menyiapkan konsep surat undangan rapat dengan pihak internal dan eksternal Direktorat terkait pelaksanaan kegiatan; dan
  • c. Melakukan pemesanan fasilitas akomodasi (transportasi, penginapan dll) dalam rangka pelaksanaan kegiatan.
  • Membantu persiapan rapat, seperti: pemesanan konsumsi, peralatan, alat kelengkapan rapat, menyiapkan formulir daftar kehadiran, pengajuan honorarium (apabila terdapat narasumber);
  • Membantu pengelolaan administrasi kegiatan;
  • Membantu membuat dan menyiapkan laporan progress atau monitoring penyerapan keuangan unit kerja secara mingguan, bulanan, triwulan, semester dan tahunan;
  • Membantu penyiapan penyelesaian pertanggungjawaban kegiatan (adminitrasi dan keuangan);
  • Melakukan dokumentasi file/ dokumen pertanggungjawaban pelaksanaan pekerjaan; dan
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
  • Pelamar wajib mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui:
  • a. Email: kebijakankhusus@gmail.com
  • b. Subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
  • Dokumen lamaran terdiri dari :
  • a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP;
  • b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  • c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • d. Foto (3x4 berwarna);
  • e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
  • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 17 Agustus 2017.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya.
  • Apabila diterima, Pelamar harus:
  • a. siap bekerja per 28 Agustus 2017; dan
  • b. wajib melampirkan tanda bukti hasil CAT (komposisi minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristikpribadi 126). Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan Kepegawaian Negara (BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015/2016.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2wRyPMN
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter