Lowongan Kerja BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Great People Trainee Program Batch VII Oktober 2017

PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, (Telkom) adalah BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia. Saat ini sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (53,6%), dan 46,4% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri. Telkom mempunyai 13 anak perusahaan. Telkom telah melayani lebih dari 151,9 juta pelanggan yang terdiri dari seluler (Telkomsel) lebih dari 125 juta dan pelanggan tetap 25,8 juta.
Lowongan Kerja BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Great People Trainee Program Batch VII Oktober 2017

Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan komunikasi lainnya termasuk interkoneksi jaringan telepon, multimedia, data dan layanan terkait komunikasi internet, sewa transponder satelit, sirkit langganan, televisi berbayar dan layanan VoIP. Perusahaan yang memiliki visi menjadi perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Information, Media, Edutainment dan Services (“TIMES”) di kawasan regional ini telah mendominasi lebih dari 60 persen pangsa pasar broadband Indonesia. Artinya Telkom sudah memiliki lebih dari 19 juta pelanggan broadband. Telkom memiliki kapasitas gateway internet lebih dari 106,4 Gbps. Perusahaan ini selalu berusaha memastikan kecukupan gateway internet guna memenuhi kebutuhan konsumen baik dari  fixed broadband maupun mobile broadband. 

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM BATCH VII
Great People Trainee Program20 September 2017 - 20 October 2017
  • Lokasi Penempatan: Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom Akuntansi, Desain Komunikasi Visual, Hukum, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Keuangan, Komunikasi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Psikologi, Statistika, Matematika, Teknik Elektro/Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri
TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia;
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  • Belum berusia 24 Tahun (S1) dan 27 Tahun (S2) per 1 Januari 2018;
  • IPK : Minimal 3.00 (S1) dan 3.50 (S2)
  • Sertifikat TOEFL Min. 500 (S1) dan Min. 550 (S2)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Telkom;
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
  • Jurusan : Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Industri, Statistika, Desain Komunikasi Visual, Administrasi Bisnis/Niaga, Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Ilmu Komunikasi, Hukum, Psikologi
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Telkom pada link berikut di bawah ini. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang diperlukan diatas, silakan mendaftar dan mengirimkan aplikasi Anda secara langsung melalui sistem Laman Pendaftaran PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2fC6zHK
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter