Lowongan Kerja Guru TK Sekolah Primagama September 2017

Tiap siswa Sekolah SD, TK & Playgroup Kreatif Primagama sejak awal sudah dipahami sebagai subyek pendidikan yang semuanya pintar. Pintar tidak pada semua bidang kehidupan, It’s ok. Untuk itu, dengan program-program yang disajikan dalam “interdependent Curriculum” plus pelayanan “Individual Differences” yang dikaitkan dengan “Multiple Intelligence” Insyalloh putra putri kita akan semakin hebat dari waktu ke waktu.
Lowongan Kerja Guru TK Sekolah Primagama September 2017
Dari awal sejak didirikan sejak 12 tahun silam, Habits forming dan life skills menjadi ciri khusus dari Sekolah SD, TK & Playgroup Kreatif Primagama. Habits forming merupakan kegiatan pembiasaan hidup positif yang dilatihkan kepada anak. Life skill merupakan kegiatan yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, latihan-latihan praktis untuk membiasakan anak melakukan pekerjaan dalam lingkunganya sendiri. Penekanan pada habits forming dan life skiil, dibentuk untuk bersiap diri menyongsong masa depan dengan sesuatu yang membawanya ke karakter kemandirian. Tentu untuk masa depan siswa Sekolah SD, TK & Playgroup Kreatif Primagama juga dilibatakan dalam penguasaan IT dan bahasa asing.

Lowongan Kerja Guru TK Sekolah Primagama September 2017

OPEN RECRUITMENT

Cab.Jogja (1), Cab.Balong (2), Cab.Bantul (3), Cab.Klaten (4) 

Posisi :
  • Guru TK (1, 2, 3, 4)

Kualifikasi :
  • Menyukai dunia anak
  • Muslimah berjilbab Max. 35 Tahun
  • Pendidikan S.Pd/S.Psi)
  • Ceria, Ramah, Ulet dan Telaten

Lamaran dan Curriculum Vitae Lengkap diterima
paling lambat 16 September 2017 ke alamat :HRD KB TK Kreatif PrimagamaJl. Godean Km 2.6 Tambak No.4 Yogyakarta Telp/Fax. (0274) 553406


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2f5HRzo
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter