Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia September 2017

TOTAL adalah perusahaan penghasil dan penyedia energi global terpadu. TOTAL berhasil menjadi perusahaan minyak dan gas multinasional terkemuka, juga perusahaan operator tenaga matahari terbesar di dunia yang bekerja sama dengan SunPower. Hingga saat ini jumlah karyawan TOTAL telah mencapai hampir 100.000 orang yang seluruhnya berkomitmen untuk menyediakan energi yang lebih aman, bersih, efisien, dan inovatif yang dapat diakses oleh lebih banyak orang. Dengan penuh tanggung jawab, kami mencurahkan seluruh perhatian kami untuk memastikan bahwa kegiatan operasional kami di lebih dari 130 negara secara konsisten mampu memberikan keuntungan sosial ekonomi serta lingkungan.

Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia September 2017
Di Indonesia, grup TOTAL diwakili oleh afiliasi di sektor hulu dan hilir. Di sektor eksplorasi dan produksi (hulu), TOTAL E&P Indonèsie (TEPI) telah menjadi operator di Blok Mahakam, Kalimantan Timur sejak tahun 1968. TEPI merupakan produsen gas terbesar di Indonesia sejak tahun 2000 dan saat ini memberikan kontribusi sebesar 82% terhadap pasokan gas alam cair di Bontang.

Pada sektor hilir, TOTAL di Indonesia diwakili oleh PT TOTAL Oil Indonesia (TOI). TOTAL mulai mengembangkan usaha di sektor hilir pada awal 2003 melalui PT TOTAL Oil Indonesia, yang berawal dari bisnis pelumas yang didistribusikan secara nasional dengan merek TOTAL dan ELF.

Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia September 2017

PT Total Oil Indonesia, is an affiliate of Total Group, the 4th largest energy company in the world, focusing in downstream business, which includes Lubricants and Retail Network business.

RETAIL INTERN
Job Description
  • General responsibilities: Support the Retail Regional Manager & Area Manager to: (1) Perform Inventory Management for the Retail Network (2) Execute, monitor & evaluate Marketing programs for the Retail Network (3) Manage Retail Business Partners.
  • This position is contract based
Requirement
  • Good Undergraduate degree, preferably from Engineering/Business Administration from reputable university. Fresh Graduate is welcomed.
  • Detail oriented & Meticulous
  • Structured and well organized
  • Independent, self-motivated and is keen to learn
  • Good Interpersonal skill
  • Good with numbers
  • Proficient with Microsoft Office
If you meet the above requirements, please send a detailed resume not latet than 18 Oktober 2017 to:
rm-id.recruitment@total.com
Please limit your e-mail to only 300KB. Oversized e-mails will not be considered.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2ynhXPy
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter