Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka November 2017

Di awal berdirinya pada tahun 1997, Otsuka merupakan perusahaan afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd Jepang yang memulai perjalanannya di Indonesia dengan nama PT Kapal Indah Otsuka. Perusahaan ini terbentuk dari hasil investasi bersama antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api dengan Pocari Sweat sebagai produk pertamanya. Kemudian di tahun 1999, PT Kapal Indah Otsuka merubah namanya menjadi PT Amerta Indah Otsuka.
Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka November 2017
Semakin berkembangnya perusahaan, pada tahun 2004 PT Amerta Indah Otsuka membuka pabrik pertama yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat menyusul 6 tahun berikutnya pabrik Pocari Sweat di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur didirikan. Dengan keberhasilannya dalam memasarkan produk, hingga kini produk yang dihasilkan telah didistribusikan di seluruh Indonesia. PT Amerta Indah Otsuka gencar melakukan pendistribusian baik secara langsung melalui kantor cabang resmi maupun distributor–distributor yang tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara

Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka November 2017

PT Amerta Indah Otsuka is a part of Otsuka Parmaceutical Co., Ltd Japan which has popular product as Pocari Sweat, Soyjoy, and IONESSENCE. Otsuka gives appreciation for people who have dreams to desire move forward and dare to make a better change

General Affairs Staff
Requirements :
  • Bachelor of Law
  • Have a good communication and interpersonal skills
  • Able to manage and direct people
  • Able to manage an organization or events
  • Focused on target, proactive, friendly and obey the rules
  • Ready to be placed at Sukabumi Factory
Job Description :
  • Conducting the implementation of Operational Vehicle & Inventory, Building & Equipment Maintenance (Electricity Installation, Air Conditioner Maintenance, Canteen Management, Procurement and Office Equipment Maintenance).
  • Coordinate and implement the environmental hygiene operations, laundry, solid waste, and also security development.
  • Coordinate and implement the operational of licensing operation.
  • Communicate to the external around the company area (between similar companies, industrial area, government and public)
  • Internal audit
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Otsuka pada link berikut di bawah ini. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang diperlukan diatas, silakan mendaftar dan mengirimkan aplikasi Anda secara langsung melalui sistem Laman Pendaftaran PT Amerta Indah Otsuka.
Deadline 30 November 2017


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2gLG1Eg
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter