Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Tbk PPS IT November 2017

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BBRI) adalah bank yang beroperasi pada pendanaan mikro dan pertumbuhan sektor konsumer, usaha kecil menengah, dan agribisnis. Layanan BBRI meliputi tabungan, pemberian kredit dan aktivitas investasi. Layanan lain meliputi investment banking, pembiayaan perusahaan, pengelolahan aset, dan lain-lain. 
Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Tbk PPS IT November 2017
Pada sektor pendanaan mikro, penyaluran dana melibatkan 30% dari total portofolio kredit bank. Sedangkan di sektor konsumer, BBRI menyalurkan dana untuk kredit rumah, kredit kendaraan, dan lain-lain. BBRI didirikan pada tahun 1970 dan berpusat di Jakarta, Indonesia. BBRI tercatat pada Bursa Efek Indonesia di tahun 2003 pada Papan Utama.

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Tbk PPS IT November 2017

Program Pengembangan Staff (PPS) IT TAHUN 2017
  • Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabahnya di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama BANK BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 120 tahun untuk Indonesia.
  • Program Pengembangan Staff (PPS) adalah pola penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.
Kualifikasi :
  • PPS IT : Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi dan Fakultas/Jurusan dengan akreditasi A/B: Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Jaringan, Teknik Elektro, Teknik Elektro-Telekomunikasi, Teknik Telekomunikasi , Sistem Informasi.
  • IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
  • Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI
Pendaftaran hanya melalui e-recruitment.bri.co.id sampai dengan tanggal 29 November 2017

WASPADA PENIPUAN! BANK BRI TIDAK PERNAH MEMUNGUT BIAYA APAPUN ATAU BEKERJA SAMA DENGAN TRAVEL AGENT MANAPUN DALAM MELAKUKAN PEREKRUTAN PEKERJA !


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2nbrszV
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter