Lowongan Kerja PT Bukit Asam, Tbk Program Pre-Employment Training Desember 2017

PT. Bukit Asam Tbk adalah Perusahaan Pertambangan yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia yang didirikan pada tahun 1950. Perusahaan Menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia dengan kode "PTBA" pada 23 Desember 2002. Bukit Asam mempunyai empat budaya perusahaan yakni kerja cerdas, kerja keras, kerja dengan benar dan bekerja dengan tulus. 
Lowongan Kerja PT Bukit Asam, Tbk Program Pre-Employment Training Desember 2017
Awalnya, pertambangan batubara di Tanjung Enim ini diprakarsai oleh Pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1919 dengan mengoperasikan tambang batubara pertama menggunakan metode penambangan terbuka di Air Laya. Dengan menggunakan metode penambangan bawah tanah, operasi awal dimulai pada tahun 1923 berlangsung sampai tahun 1940, sementara produksi komersial dimulai pada tahun 1938

KESEMPATAN BERKARIR PADA PROGRAM PRE-EMPLOYMENT TRAINING PT. BUKIT ASAM, Tbk. TAHUN 2017

Klien kami, PT Bukit Asam, Tbk. memberikan kesempatan untuk berkarir melalui Program Pre - Employment Training. Apabila lulus dalam program ini, yang bersangkutan akan diangkat sebagai calon pegawai dan ditempatkan di berbagai bidang keahlian serta lokasi tugas sesuai kebutuhan perusahaan. Persyaratan peserta, tata cara dan informasi penting lain tentang program ini adalah sebagai berikut:

A. Persyaratan:
Formasi S1 / D.IV:
  • Kelahiran maksimum tahun 1990 (pengalaman relevan minimal 2 tahun).
  • Kelahiran maksimum tahun 1992 (tanpa pengalaman).
  • IPK Minimal 2.75 untuk jurusan/program studi akreditasi A; 
  • IPK Minimal 3.00 untuk jurusan/program studi akreditasi B.
  • Nilai TOEFL minimal 500.
Formasi D.III:
  • Kelahiran maksimum tahun 1994.
  • IPK Minimal 2.75 untuk jurusan/program studi akreditasi A; 
  • IPK Minimal 3.00 untuk jurusan/program studi akreditasi B.
  • Nilai TOEFL minimal 475.Formasi SLTA Kejuruan (SMK):
  • Kelahiran maksimum tahun 1997.
  • Nilai Rata-rata Ijazah minimal 75 (dalam skala 100) dari sekolah berakreditasi minimal B.
B. Persyaratan Lainnya:
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Peserta bersedia ditempatkan diseluruh lingkungan kegiatan usaha PT. Bukit Asam, Tbk.
  3. Sehat Jasmani dan Rohani serta bebas narkoba dan Obat-obatan terlarang dan tidak pernah melakukan perbuatan asusila dan pelanggaran hukum lainnya.
  4. Pada saat dinyatakan diterima, peserta tidak terikat hubungan kerja dan atau ikatan dinas dengan perusahaan / instansi lain.
C. Formasi yang dibutuhkan :
Lowongan Kerja PT Bukit Asam, Tbk Program Pre-Employment Training Desember 2017
D. Tata Cara Pendaftaran :
  • Persiapan Sebelum Mengajukan Lamaran
  • Proses awal registrasi lamaran melalui situs http://ift.tt/2Bzzvst; Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar diminta untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.
  • Sebelum melakukan registrasi online siapkan dokumen hasil scanning dengan format JPG maksimum 200 KB untuk foto dan format PDF untuk file lainnya dengan masing-masing file maksimum berukuran 3 MB data-data sebagai berikut :
a. File Utama
  1. Surat Lamaran
  2. Pas poto
  3. KTP
  4. Ijazah
  5. Transkrip Nilai
b. File Pendukung
  1. Pengalaman kerja, dibuat dalam 1 (satu) file PDF.
  2. Piagam penghargaan, dibuat dalam 1 (satu) file PDF.
  3. Sertifikat training, dibuat dalam 1 (satu) file PDF.
  4. Nilai TOEFL.
c. File Tambahan
  1. Curiculum Vitae
  • Disarankan untuk melakukan pendaftaran, tidak pada jam sibuk atau pada tempat umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan akses internetnya tidak Anda ketahui.
  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs resmi rekrutmen calon karyawan PTBA pada laman web http://ift.tt/2iuXyVq dengan mengikuti petunjuk pendaftaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer untuk melakukan registrasi online dengan akses internet yang cepat dan stabil.
  • Pelamar agar mempersiapkan terlebih dahulu dokumen yang dibutuhkan untuk memudahkan dalam melakukan registrasi online.
  • Peserta melakukan Pendaftaran secara online, meng-input biodata diri dan memilih lokasi tes yang sesuai.
  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 ( satu ) formasi.
Registrasi Online
  1. Siapkan seluruh data yang diperlukan.
  2. Lamaran hanya melalui registrasi online melalui situs http://ift.tt/2iuXyVq
  3. Cari tingkat dan bidang/jurusan pendidikan yang akan Anda lamar dan isilah formulir yang disediakan.
  4. Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen lamaran yang di upload dapat mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap verifikasi dokumen.
  5. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya secara online, pelamar akan mendapat user name dan password melalui email yang akan digunakan untuk melakukan login preliminary tes dengan jadwal yang sudah ditentukan. Anda tidak dapat menerima e-mail apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat e-mail.
  6. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini yang akan dicocokkan pada saat verifikasi dokumen pelamar.
  7. Pelamar hanya diperkenankan memilih satu bidang keahlian. Untuk itu pastikan anda memilih kualifikasi pendidikan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar sebelum menekan tombol DAFTAR.
  8. Anda berhasil melaksanakan registrasi online jika Anda telah mendapatkan email notifikasi yang berisi informasi akun (username dan password) dahsboar panel peserta.Anda wajib melakukan login ke dashboard panel Anda, sesuai dengan alamat akses dan akun yang diberikan.
  9. Masa registrasi online adalah 2 Desember 2017 sampai dengan tanggal 8 Desember 2017 pukul 24.00 WIB.
E. Lain-lain
  1. Peserta yang melamar tidak secara online tidak dapat diproses dalam sistem rekrutmen.
  2. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan tim rekrutmen pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  3. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan.
  4. Tidak ada pergantian biaya akomodasi dan transportasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PTBA tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PTBA.
SILAHKAN KLIK DI SINI UNTUK MELAKUKAN PENDAFTARAN ONLINE.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2jc5SGS
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter