Lowongan Kerja ODP PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan & Sulawesi Barat (BANK SULSELBAR) November 2016

Bank Sulselbar merupakan Badan Usaha Milik Daerah yang kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Bank Sulselbar kini telah tumbuh menjadi Bank Umum beraset Rp10.003.340 dengan jaringan kantor mencapai 87 kantor yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat serta 1 (satu) kantor cabang konvensional di Jakarta. Bank Sulselbar memiliki sumber daya manusia 1.163 karyawan serta beragam produk dan layanan perbankan kepada lebih dari 377.546 nasabah dana dan 80.022 nasabah kredit.

Berkarir di Bank Sulselbar

Lowongan Kerja ODP PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan & Sulawesi Barat (BANK SULSELBAR) November 2016
PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan & Sulawesi Barat (BANK SULSELBAR), membuka kesempatan bagi Putera/ Puteri terbaik Indonesia yang memiliki integritas tinggi dan ulet untuk bergabung dan berkarya bersama kami dalam OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM.

Ketentuan Umum
  1. Selama proses rekrutmen dan seleksi, tidak ada korespondensi maupun kontak antara kandidat dan Bank Sulselbar atau Panitia Rekrutmen & Seleksi Bank Sulselbar.
  2. Dalam hal dibutuhkan informasi mengenai teknis seleksi agar menghubungi call center PPM Manajemen 021-2300313 #2418 #2423 (Senin – Jumat, Pk. 08.00 - 17.00 WITA).
  3. Pengumuman hasil tes dan pemberitahuan keikutsertaan pada setiap tahapan akan dilakukan melalui website http://ift.tt/2eH0A4u.
  4. Semua proses rekrutmen dan seleksi dilakukan di Makassar.
  5. Panitia Rekrutmen & Seleksi Bank Sulselbar TIDAK menanggung segala bentuk biaya untuk keperluan rekrutmen dan seleksi yang dikeluarkan oleh kandidat.
  6. Panitia Rekrutmen & Seleksi Bank Sulselbar TIDAK pernah meminta pembayaran dalam bentuk apapun dari para kandidat. Harap mengabaikan pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang meminta sejumlah uang terkait rekrutmen dan seleksi.
  7. Penentuan hasil rekrutmen dan seleksi adalah mutlak dan menjadi kewenangan sepenuhnya Panitia Pelaksanaan Rekrutmen & Seleksi Bank Sulselbar dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Masa waktu registrasi online adalah 1 november s.d. 8 november 2016 pukul 23.59 WITA

Persyaratan :
  • 1. Pendidikan minimal sarjana S1, berasal dari jurusan:

a. Ekonomi (Akuntansi, Manajemen, Studi Pembangunan, Syariah)b. Hukumc. Pertaniand. Peternakane. Teknik (Sipil, Arsitektur, Mesin, Elektro, Industri)f. Teknik Informatika
  • 2. Ketentuan IPK:

PTN : minimal 3,25 (skala 4,00))PTS : minimal 3,50 (skala 4,00)
  • 3. Usia maksimal 27 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tanggal 1 November 2016)
  • 4. Berpenampilan menarik dengan berat dan tinggi badan proporsional
  • 5. Bermotivasi tinggi dan memiliki daya analisis yang baik
  • 6. Belum dan bersedia tidak menikah selama menjadi trainee
  • 7. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun setelah diangkat menjadi pegawai tetap
  • 8. Tidak pernah dan atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata) dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • 9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Sulselbar

Tata Cara Melamar
  1. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web http://ift.tt/2eH0A4u dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran
  2. Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/laptop untuk melakukan registrasi online
  3. Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar
  4. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran
  5. Untuk memudahkan Anda dalam melakukan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen berikut ini. Data dari dokumen tersebut diperlukan untuk mengisi form registrasi.
  6. Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
  7. Ijazah S1 yang akan digunakan untuk melamar
  8. Transkrip Nilai S1 yang akan digunakan untuk melamar
  9. Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
  10. Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
  11. Laki-laki: Pas foto berlatar belakang Biru dengan menggunakan kemeja putih polos
  12. Wanita : Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos
  13. Pelamar diwajibkan melakukan upload dokumen pada saat melakukan Registrasi Online dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
  14. KTP yang masih berlaku
  15. Ijazah Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registrasi online
  16. Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registrasi online
  17. PETUNJUK PENDAFTARAN: 
  18. Masuk ke menu PENDAFTARAN
  19. Bacalah dengan teliti persyaratan umum dan persyaratan khusus
  20. Klik DAFTAR dan isikan PERNYATAAN yang tampil pada halaman web. Anda baru dapat melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Form Registrasi setelah menyetujui seluruh pernyataan tersebut
  21. Isikan form registrasi secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen/informasi
  22. Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada form registrasi
  23. Anda akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail yang berisikan nomor registrasi untuk digunakan selama proses seleksi. Anda tidak akan menerima e-mail apabila alamat e-mail yang Anda input salah dan/atau sudah tidak aktif. Apabila Anda belum menerima email konfirmasi lebih dari 3 jam setelah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada menu BANTUAN
  24. Anda diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui Login Upload Document yang tersedia pada menu BANTUAN
  25. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (8 November 2016 sampai dengan pukul 23.59 WITA) dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
  26. Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada Tabel Jadwal Kegiatan.

Jadwal Kegiatan
  • Tahap 1: Registrasi Online & Seleksi Administrasi

Selasa, 1 November s/d Selasa, 8 November 2016Dilakukan melalui situs-web ini; klik tombol DAFTAR pada halaman PENDAFTARAN
  • PENGUMUMAN

Rabu, 16 November 2016 Melalui situs saat registrasi
  • Tahap 2: Tes Potensi dan Wawancara Pendahuluan

Sabtu, 19 November 2016Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada saat pengumuman hasil Seleksi Administrasi
  • PENGUMUMAN

Sabtu, 19 November 2016 Melalui saat registrasi
  • Tahap 3: Tes Psikologis Tertulis

Minggu, 20 November 2016Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada saat pengumuman hasil Tahap 2
  • PENGUMUMAN

Minggu, 20 November 2016 Melalui situs saat registrasi
  • Tahap 4: Wawancara Psikologis dan Diskusi Kelompok

21 - 23 November 2016Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada saat pengumuman hasil Tahap 3
  • PENGUMUMAN

Kamis, 1 Desember 2016 Melalui situs saat registrasi
  • Tahap 5: Wawancara User

Diinformasikan kemudian
  • PENGUMUMAN
Diinformasikan kemudian
Melalui situs saat registrasi

  • Tahap 6: Tes Kesehatan

Diinformasikan kemudian
  • PENGUMUMAN

Diinformasikan kemudianMelalui situs saat registrasi
* Jadwal masih dapat berubah berdasarkan keputusan Panitia Rekrutmen & Seleksi.


from Berita Lowongan Kerja 2016 http://ift.tt/2eH5a2F
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter