Lowongan Kerja PT. Pertamina (Persero) November 2016

PERTAMINA is a State Owned oil & gas company (National Oil Company), established on December 10, 1957 under the name PT PERMINA. In 1961 the company changed its name to PN PERMINA and after the merger with PN PERTAMIN in 1968 it became PN PERTAMINA. With the enactment of Law 8 of 1971 the company became PERTAMINA. This name persisted until after PERTAMINA changed its legal status to PT PERTAMINA (PERSERO) on October 9, 2003.

Lowongan Kerja PT. Pertamina (Persero) November 2016
PERTAMINA's scope of business incorporates the upstream and downstream sectors. The upstream sector covers oil, gas and geothermal energy exploration and production both domestically and overseas. The foregoing is pursued through own operations and through partnerships in the form of joint operations with JOBs (Joint Operating Bodies), TACs (Technical Assistance Contracts) and JOCs (Joint Operating Contracts), whereas the downstream sector includes processing, marketing, trading and shipping. Commodities produced range from Fuel (BBM) and Non Fuel (Non BBM), LPG, LNG, petrochemicals to Lube Base oil.

Senior Analyst Upstream On Going Business Risk (KEUCSG1607) 
  • 07/11/2016 - 08/11/2016

Job Description
  • Memonitor dan melakukan penyusunan potensi risiko, risk analysis, kajian risiko, loss event, risk register on-going bisnis Upstream, pengelolaan risk mitigation, risk monitoring serta pengelolaan komunikasi dan konsultasi manajemen risiko dalam rangka mendukung operasionalisasi pengelolaan risiko investasi/project pengembangan bisnis Upstream (Direktorat Hulu dan Anak Perusahaan Hulu) yang optimal di Pertamina sesuai dengan target perusahaan.

Job Requirement
  • Sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari Akuntansi/Manajemen Keuangan/Ekonomi Perbankan
  • S1 dengan pengalaman kerja 9 - 12 tahun, atau S2 dengan pengalaman kerja 6 - 9 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Governance Risk and Control, diutamakan di bidang Risk Management
  • Min. 3 tahun menjabat posisi setingkat Analyst atau Officer
  • Academic Major: Akuntansi, Manajemen Keuangan
  • Test Location: Jakarta
  • Vacant Position: 1

Analyst Financial Accounting Standards Implementation (KEUPDA1601) 
  • 08/11/2016 - 09/11/2016

Job Description
  • Melakukan monitoring Due Process Procedure dalam penyusunan revisi pedoman akuntansi Perusahaan dan entitas anak (bersama-sama disebut Grup), perekayasaan, riset, sosialisasi pedoman akuntansi Grup, serta support dalam penerbitan, revisi dan implementasi Sistem Tata Kerja (STK) penyelesaian dan komunikasi atas temuan hasil pemeriksaan Independent Auditor beserta monitoring tindak lanjutnya oleh auditee, support dalam desain dan catatan konfigurasi aplikasi Sistem ERP Grup, support penyusunan laporan keuangan dan proyek khusus Grup (finance and accounting due dilligence) atas transaksi ekonomi Grup untuk mengendalikan alokasi sumber ekonomik yang optimal dalam pencapaian tujuan Grup.

Job Requirement
  • Sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari Akuntansi/Manajemen Keuangan
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 - 9 tahun, atau S2 dengan pengalaman kerja 3 - 6 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Finance, diutamakan di bidang Accounting
  • 3 – 6 tahun menjabat posisi setingkat Jr. Analyst atau Jr. Officer
  • Academic Major: Akuntansi, Manajemen Keuangan
  • Vacant Position: 1
  • Test Location: Jakarta

Secretary to Vice President (Contract Employee) - Batch 6 (SECVPR1606) 
  • 07/11/2016 - 21/11/2016

Job Description
  1. Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan (PATP) yang berlaku di Perusahaan.
  2. Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
  3. Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dengan kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
  4. Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
  5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.

Job Requirement
  • Pendidikan : D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1
  • Kemampuan dan Kompetensi :
  1. Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
  2. Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
  3. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
  4. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
  5. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
  6. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan internet.

  • Pengalaman : Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
  • Status kepegawaian: Pekerja Kontrak / PWT
  • Periode Kontrak: Max 2 Tahun
  • Academic Major: Sekretaris
  • Vacant Position: 9
  • Test Location: Jakarta

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pendaftaran online: APPLY NOW.


from Berita Lowongan Kerja 2016 http://ift.tt/2fzB8eP
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter