Lowongan Kerja Fresh Graduate/ Experience PT. Nav Jaya Mandiri (NAV Karaoke) Februari 2017

PT. Nav Jaya Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang entertainment yang membuka kesempatan bagi anda yang mempunyai kemampuan dan keinginan untuk berkembang dengan kami. Silahkan untuk Apply Jabatan yang tersedia.

Lowongan Kerja Fresh Graduate/ Experience PT. Nav Jaya Mandiri (NAV Karaoke) Februari 2017
Accounting Staff
Tanggung Jawab

  • 1. Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan
  • 2. Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan
  • 3. Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaa
  • 4. Menyusun dan menyusun anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan)
  • 5. Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan sacara periodi (bulanan atau tahunan)
  • 6. Menyusun dan membuat surat - surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan.

Persyaratan

  • 1. Pria / Wanita
  • 2. D3 / S1 Akuntansi
  • 3. Usia maks 35 th
  • 4. Fresh Graduate / Pengalaman min 1 th
  • 5. Paham administrasi dan akuntansi secara umum
  • 6. Bersedia melakukan perjalanan dinas.

Building Controler
Tanggung Jawab

  • 1. Paham dan bisa membaca Design beserta dengan intepretasinya
  • 2. Dapat memperhitungkan kebutuhan bahan untuk pembuatan design yang ada
  • 3. Paham dan bisa membaca Layout dan gambar kerja
  • 4. Paham dalam menggunakan aplikasi komputer
  • 5. Mempunya pengalaman pada bidang design interior

Persyaratan

  • 1. Pria/Wanita
  • 2. Usia maks. 35 Th
  • 3. Pendidikan S1. Arsitek/Tek. Sipil/Design Interior
  • 4. Pengalaman min 1 Th
  • 5. Bersedia ikatan dinas dan perjalanan dinas ke kantor cabang

Finance Outlet
Tanggung Jawab

  • 1. Menangani pengeluaran dari kas kecil dan pelaksanaan reimburse serta mejaga ketersediaan dana kas kecil dalam rangka menunjang kebutuhan operasional sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP - Perputaran Kas Kecil).
  • 2. Menangani dalam hal melakukan verifikasi dan menyiapkan kelengkapan dokumen atas pengajuan pengeluaran biaya-biaya maupun pembelian barang/ aset diluar kas kecil serta mengawasi penggunaan dana dan pertanggung jawaban realisasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP - Admin Outlet-001).
  • 3. Melakukan pengadaan barang kebutuhan outlet sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP - Pengadaan Barang Outlet).
  • 4. Menangani penggantian stok operasional dan barang-barang promosi atas penjualan hari sebelumnya ke bagian yang terkait sesuai dengan ketentuan (lampiran SOP - 
  • 5. Pengontrolan dan Pengecekan Stok Penjualan/ Promosi). 
  • 6. Melakukan verifikasi atas diskon penjualan sesuai dengan ketentuan (lampiran SOP - Pengontrolan Diskon Penjualan).
  • 7. Melakukan verifikasi dan mengontrol laporan payment penjualan dan melakukan penyetoran uang tunai atas hasil penjualan, uang muka dll sesuai dengan ketentuan. (lampiran SOP - Admin Outlet-002).
  • 8. Melakukan pembukuan secara sistem dan bertanggung jawab atas pengeluaran dan penerimaan uang tunai (omzet/ Leveransir/ Petty Cash dan penerimaan cash lainnya) sesuai dengan tanggal transaksi. (lampiran IKA-Admin Outlet -001) (lampiran IKA-Admin Outlet-002)
  • 9. Membuat perhitungan SC (Service Charge) karyawan setiap awal bulan sesuai dengan ketentuan perusahaan. (lampiran SOP - Pembagian Service Charge).
  • 10. Melakukan stock opname dan cash opname sesuai dengan ketentuan - (lampiran SOP - Stock Opname).
  • 11. Bertanggung jawab atas kelalaian pemakaian barang dan pengeluaran biaya atau barang dan jasa yang tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.
  • 12. Melakukan koordinasi dengan supervisor setempat dalam menangani permasalahan yang timbul di outlet serta melaporkan kepada atasan yang terkait.
  • 13. Melakukan tugas lain yang terkait yang diberikan oleh atasan.

Persyaratan

  • 1. Wanita Single
  • 2. D3 / S1 Akuntansi
  • 3. Usia maks 35 th
  • 4. Pengalaman min 1 th Bid. Finance/Accounting
  • 5. Paham administrasi dan akuntansi secara umum
  • 6. Bersedia melakukan ikatan dinas keseluruh cabang NAV Karaoke

Finance Staff
Tanggung Jawab

  • 1. Melakukan pengaturan keuangan perusahaan
  • 2. Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program
  • 3. Melakukan transaksi keuangan perusahaan
  • 4. Melakukan pembayaran kepada suplier
  • 5. Berhubungan dengan pihak internal maupun eksternal terkait dengan aktivitas keuangan perusahaan.
  • 6. Melaukan penagihan kepada customer
  • 7. Mengontrol aktivitas keuangan / transaksi keuangan perusahaan
  • 8. Membuat laporan mengenai aktivitas keuanganperusahaan
  • 9. Menerima dokumen dari vendor internal maupun external 
  • 10. Melakukan verifikasi terhadap keabsahan dokumen 
  • 11. Entry SAP 
  • 12. Melakukan Evaluasi budget 
  • 13. Membuat laporan manajemen kepada induk perusahaan 
  • 14. Melakukan accrue pendapatan dan beban pada akun-akun tertentu 
  • 15. Menyiapkan dokumen penagihan invoice/kuitansi tagihan beserta kelengkapannya 
  • 16. Melakukan rekonsiliasi dengan unit lain.

Persyaratan

  • 1. Pria / Wanita
  • 2. D3 / S1 Akuntansi
  • 3. Usia maks 35 th
  • 4. Pengalaman min 1 th / Fresh Graduate
  • 5. Paham administrasi keuangan dan laporan akuntansi secara umum
  • 6. Bersedia melakukan ikatan dinas

General Affair (GA)
Tanggung Jawab

  • 1. Mendukung seluruh kegiatan operasional kantor dengan melakukan proses pengadaan seluruh peralatan kebutuhan kerja (seperti; ATK, komputer, meja/kursi kerja, AC, dst), maupun sarana atau fasilitas penunjang lain (seperti; kendaraan operasional, office boy, satpam, operator telpon, dst.) dengan cepat, akurat/berkualitas serta sesuai dengan anggaran yang ditentukan.
  • 2. Melakukan analisa kebutuhan anggaran atas pengadaan dan pemeliharaan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas kantor untuk kemudian diajukan kepada bagian keuangan dan manajemen perusahaan untuk dianggarkan dan disetujui.
  • 3. Melakukan aktivitas pemeliharaan atas seluruh fasilitas dan sarana penunjang, serta melakukan proses penggantian atas fasiltias/sarana penunjang yang rusak.
  • 4. Membina hubungan dengan para vendor atau supplier barang dan jasa fasilitas/prasarana kantor serta membantu dalam menangani komplain atas vendor/supplier termasuk tindak lanjut atas penanganan nota pembayaran/invoice maupun kontrak kerja dengan pihak terkait.
  • 5. Membuat, menjalankan dan mengembangkan sistem kerja/prosedur atas pengadaan dan pemeliharaan fasilitas penunjang kerja.
  • 6. Melakukan survei tingkat kepuasaan atas pelayanan yang diberikan kepada seluruh karyawan/unit dalam perusahaan untuk tujuan peningkatan kualitas/mutu, ketepatan dan kecepatan pelayanan yang diberikan.
  • 7. Menyiapkan laporan bulanan untuk keperluan rapat anggaran, laporan keuangan atas aset dan beban biaya kantor.

Persyaratan

  • 1. Pria
  • 2. S1 Psikologi / Hukum
  • 3. Usia maks 30 th
  • 4. Fresh Graduate / Pengalaman min 1 th dibidang HRD
  • 5. Bersedia melakukan perjalanan dinas

IT Programmer (R&D)
Tanggung Jawab

  • 1. Melakukan research atas hal-hal yang berhubungan dengan IT berdasarkan kebutuhan outlet maupupn pusat.
  • 2. Memastikan aplikasi dan program yang dibuat untuk dipakai dalam perusahaan berjalan sebagaimana mestinya.
  • 3. Melakukan pengembangan aplikasi dan program yang dapat membantu efektifitas dan efisiensi operasional perusahaan.
  • 4. Berkoordinasi dengan internal audit , memberikan solusi terhadap masalah-masalah (hasil temuan) yang timbul seputar aplikasi dan program yang digunakan oleh pusat dan outlet.
  • 5. Memberikan review dan update berkala untuk aplikasi dan program yang dikembangkan.
  • 6. Membuat petunjuk pengguna (user manual) untuk pemakaian aplikasi dan program yang telah dikembangkan dan dipakai oleh pusat dan outlet.
  • 7. Memberikan training atas perubahan aplikasi dan program yang dikembangkan.
  • 8. Melakukan tugas-tugas lainnya yang berhubungan dan dibebanakan oleh manajer IT.

Persyaratan

  • 1. Pria / Wanita
  • 2. D3 / S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer
  • 3. Usia maks 30 th
  • 4. Menguasai Web Programming (PHP / VB net) dan Database (SQL dan Sybase Anywhere)
  • 5. Menguasai bahasa pemrograman C#
  • 6. Memahami pemrograman berbasis desktop maupun web
  • 7. Menguasai pemrogaman database dengan mysql, sql server dan firebird

Kasir Outlet
Tanggung Jawab

  • 1. Menangani penerimaan tamu, reservasi dan pembayaran dari customer .
  • 2. Menerima pesanan makanan / minuman dari customer.
  • 3. Bertanggung jawab untuk memberikan informasi yang diperlukan dengan jelas dan akurat kepada customer dan atasan.
  • 4. Menangani keluhan dari customer dan menindaklanjuti sampai dengan batas wewenang yang dimiliki.
  • 5. Bertanggung jawab membuat laporan dan melakukan stock opname sesuai dengan yang ditentukan.
  • 6. Bertanggung jawab terhadap inventory kamar dan memaksimalkan penjualan kamar.
  • 7. Mengikuti semua pelatihan, briefing dan meeting yang ditetapkan oleh perusahaan.
  • 8. Menjual dan mempromosikan layanan & produk kepada customer.
  • 9. Menjaga ketertiban, disiplin serta hubungan baik dengan sesama karyawan maupun atasan.
  • 10. Berpenampilan serta berprilaku sesuai dengan standard yang telah dientukan 
  • 11. Bertanggung jawab, menjaga nama baik perusaan.

Persyaratan

  • 1. Wanita
  • 2. SMA / SMK / D1
  • 3. Usia maks 25 th
  • 4. Berpenampilan menarik dan proposional
  • 5. Bersedia bekerja shift & lembur
  • 6. Bersedia melakukan ikatan dinas keseluruh cabang NAV

Security
Tanggung Jawab

  • 1. Menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja Perusahaan Khususnya pengamanan fisik (physical security )
  • 2. Melindungi dan mengamankan lingkungan / kawasan kerjanya dari setiap gangguan keamanan dan ketertiban serta pelanggaran hukum (umumnya preventive)
  • 3. Membantu pelayanan diluar tanggung jawab :
  • - Waspada dan membantu mengarahkan parkir
  • - Bauka pintu, beri salam dan senyum
  • - Melakukan interupsi dan menanggapi tamu

Persyaratan

  • 1. laki-laki
  • 2. Usia maks. 35 Thn
  • 3. Proporsional
  • 4. Pend. Min. SMA/SMK
  • 5. Pengalaman Min. 1 Thn
  • 6. Bersertifikat G4S

Supervisor
Tanggung Jawab

  • 1. Memberikan bimbingan dan pengarahan atas pelaksanaan SOP perusahaan serta melakukan pengawasan dan evaluasi secara intensif sesuai dengan ketentuan. (lampiran SOP – Penetapan Ketentuan Di Outlet)
  • 2. Merumuskan, mengevaluasi dan membahas permasalahan-permasahan yang timbul di outlet serta mencari solusi dan memberikan laporan kepada atasan yang terkait.
  • 3. Mengawasi dan memantau ketersediaan stok barang dan peralatan secara rutin dan berkolaborasi dengan finance outlet dalam hal permintaan pengadaan barang sesuai dengan ketentuan (lampiran SOP – Permintaan Pengadaan Barang).
  • 4. Melaksanakan kegiatan pemeliharaan atas aset-aset perusahaan di outlet dan menangani / mengajukan kegiatan perbaikan maupun pengajuan pengadaan barang sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP – Pengajuan Perbaikan) (lampiran SOP – Pengajuan Pengadaan Barang)
  • 5. Merancang dan menentukan strategi dalam pencapaian target penjualan serta menganalisa dan mengontrol pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan.
  • 6. Merumuskan pencegahan dan melakukan penanganan awal atas kejadian-kejadian insidentil yang terjadi di outlet sesuai dengan ketentuan.
  • 7. Menjalin hubungan baik dan relasi dengan pihak-pihak yang terkait sehubungan dengan operasional outlet sesuai ketentuan.
  • 8. Mengawasi dan memberikan otorisasi atas fasilitas diskon yang diberikan kepada pelanggan maupun pihak ke-tiga sesuai ketentuan.
  • 9. Mengawasi dan memberikan otorisasi atas pemberian dan penerimaan fasilitas / barang-barang promosi kepada pelanggan maupun pihak ketiga sesuai ketentuan.
  • 10. Melakukan pengecekan atas barang yang diterima dan penerimaan barang via program sesuai dengan ketentuan.
  • 11. Melakukan pengecekan dan membuat laporan atas hasil penjualan pada shift kerja yang ditangani serta menyimpan pada media penyimpanan yang ditentukan.
  • 12. Memeriksa daftar rilis lagu baru dan melakukan prosedur pemasukan data lagu ke server outlet serta pengecekan data lagu yang ada sesuai ketentuan. (lampiran SOP – Prosedur Pemasukkan Data Lagu).
  • 13. Memberikan memberikan penilaian atas kinerja staff dan karyawan operasional di outlet serta evaluasi dan laporan kepada atasan yang terkait.

Persyaratan

  • 1. Pria
  • 2. D3 / S1 semua jurusan
  • 3. Usia maks 32 th
  • 4. Fresh Graduate / Pengalaman min 1 th
  • 5. Berpenampilan menarik dan proposional
  • 6. Bersedia bekerja shift & lembur
  • 7. Bersedia penempatan di Outlet seluruh Indonesia

Training staff
Tanggung Jawab

  • 1. Melakukan proses trainning new comer.
  • 2. Melakukan proses trainning motivasi kepada seluruh karyawan setiap 1 tahun sekali.
  • 3. Melakukan proses trainning sesuai dengan masing-masing departemen.
  • 4. Menyiapkan segala administrasi yang berhubungan dengan trainning.
  • 5. Mendata karyawan yang butuh trainning khusus.
  • 6. Membuat laporan rekapitulasi pelaksanaan training dan evaluasi pelaksanaan untuk dikirimkan ke direksi.

Persyaratan

  • 1. Pria / Wanita
  • 2. D3 / S1 semua jurusan 
  • 3. Usia maks 30 th
  • 4. Pengalaman min 1 th di bidang training
  • 5. Komunikatif, berpenampilan menarik dan proposional
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pendaftaran online: Apply Now.

Application deadline 16 Februari 2017.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2016 http://ift.tt/2jAlNPM
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter