Lowongan Kerja PT SMART Tbk Finance Graduate Management Development Program (FGMDP) September 2017

PT SMART Tbk adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berkomitmen pada produksi minyak sawit yang berkelanjutan. Perkebunan kelapa sawit SMART mencakup lebih dari 138, 000 hektar (termasuk plasma).  Aktivitas utama kami adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar (TBS) menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit, dan pemrosesan CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin, dan shortening. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 5 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Lowongan Kerja PT SMART Tbk Finance Graduate Management Development Program (FGMDP) September 2017

Finance Graduate Management Development Program (FGMDP) menyediakan kesempatan bagi para lulusan finance untuk dapat mengembangkan kemampuan dan menambah pengalaman di bidang terkait, melalui kegiatan pembelajaran baik di dalam maupun di luar kelas. Dengan program mentoring di bawah bimbingan para praktisi finance kami yang sangat berpengalaman, peserta program akan mendapatkan pemahaman yang dalam tentang strategic finance, yang akan berperan besar dalam menentukan masa depan perusahaan.
Lowongan Kerja PT SMART Tbk Finance Graduate Management Development Program (FGMDP) September 2017
Mengapa memilih kami?
  • Kelapa sawit dan agrikultur memegang peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia –salah satu negara penghasil pangan terbesar di Asia Tenggara, dimana industri ini juga berkontribusi dalam memberikan penghidupan kepada lebih dari 40 juta jiwa masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berkomitmen pada produksi minyak sawit yang berkelanjutan, kami ingin menyediakan kesempatan belajar yang terbaik kepada generasi muda Indonesia melalui Graduate Programme kami, dengan harapan kita dapat bersama-sama mengatasi segala tantangan masa depan di sektor agribisnis.

Tahapan Pelatihan
Keseluruhan tahapan Program FGMDP ini berdurasi satu tahun (1.5 bulan untuk Tahap 1 & Tahap 2, dan 10.5 bulan untuk Tahap 3) dengan perincian sebagai berikut:
  • Tahap 1 – Foundation & Skill Development Programme: Peserta akan mendapatkan pengetahuan mendalam tentang perusahaan – fondasi, budaya dan nilai-nilai perusahaan yang akan membantu mereka memahami organisasi Sinar Mas. Mereka juga akan mendapatkan materi dasar terkait kepemimpinan dan efektifitas diri pada tahap ini.
  • Tahap 2 – Finance Knowledge & Organisational Review: Pada tahapan berikutnya peserta akan diberikan pengetahuan tentang proses finance yang dijalankan di perusahaan. Mereka akan dikenalkan kepada berbagai fungsi kerja yang terdapat dalam divisi finance, belajar mengenai seluruh lingkup organisasi melalui metode belajar lintas-fungsi yang unik di dalam Corporate Finance, Upstream Finance dan Downstream Finance.
  • Tahap 3 – Task Assignment & Job Attachment: Di tahapan terakhir ini peserta akan mendapatkan pengalaman langsung bekerja di bidang finance. Mereka akan ditugaskan di satu posisi dimana mereka akan terlibat dalam berbagai proyek dan berkesempatan untuk memberikan usulan process improvements. Peserta dengan performa terbaik berkesempatan mendapatkan penugasan di Singapura atau China.

Kualifikasi Kandidat

Kami membutuhkan individu-individu yang memiliki aspirasi dan antusiasme untuk berkarir di bidang finance. Berikut adalah kualifikasi minimum untuk kandidat yang berminat:
  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Pendidikan minimum Sarjana S1 di bidang Finance/Ekonomi/Akuntansi (minimum IPK 3.00 dari 4.00);
  3. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik secara verbal dan tulisan (minimum skor TOEFL IBT 90/skor PBT 500, atau skor IELTS 6.0, atau skor TOEIC 600);
  4. Fresh graduates atau kandidat dengan pengalaman kerja maksimum 2 tahun;
  5. Usia maksimum 26 tahun pada saat tanggal bergabung.

Jika anda memenuhi kualifikasi di atas, bergabunglah bersama kami. Kirimkan aplikasi anda ke aditya.granada@sinarmas-agribusiness.com dengan mencantumkan “FGMDP 2017” di judul email anda, paling lambat tanggal 30 September 2017.


from Informasi Lowongan Kerja BUMN/Bank/CPNS/Perusahaan Multinasional 2017 http://ift.tt/2glK9h6
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter